AIR MATA DI UJUNG SAJADAH: Kisah Haru tentang Cinta Ibu yang Menggugah Hati Tayang Mulai 7 September 2023

Seremonia.id –┬áSebuah persembahan dari Beehave Pictures dan MBK Productions, film berjudul Air Mata Di Ujung Sajadah mulai tayang di bioskop mulai 7 September 2023. Film ini menghadirkan kisah emosional yang mempertanyakan sejauh mana cinta seorang ibu dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan.

Film ini mengisahkan perjalanan Aqilla (Titi Kamal), seorang ibu yang pernah kehilangan anaknya karena pernikahan yang tidak direstui. Setelah suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis, Halimah (Citra Kirana), ibunya, memutuskan untuk menyembunyikan kenyataan bahwa bayi yang lahir dari pernikahan tersebut masih hidup. Bayi tersebut diberikan kepada Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak.

Bayi itu diberi nama Baskara, yang berarti ‘cahaya,’ dan kehadirannya membawa kebahagiaan yang besar bagi keluarga Arif dan Yumna. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup dan tumbuh bersama pasangan tersebut.

Kisah ini menjadi pusat perhatian ketika Aqilla, yang tengah berada di London, memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan berusaha untuk mendapatkan kembali anaknya. Pertanyaan yang muncul adalah sejauh mana cinta seorang ibu dapat memengaruhi keputusan dan apakah Aqilla akan tega merenggut Baskara dari keluarga yang telah merawat dan membesarkannya selama bertahun-tahun.

Sutradara Key Mangunsong memimpin produksi ini dengan bintang-bintang seperti Titi Kamal, Fedi Nuril, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, Jenny Rachman, Mbok Tun, dan Tutie Kirana. Cerita film ini dikembangkan oleh Ronny Irawan, dengan penulis skenario Titien Wattimena, Ummu Amalia Misbah, dan Muthiah Khairunnisa. Ronny Irawan dan Nafa Urbach bertindak sebagai produser, sementara Budi Yulianto, Teuku Nausa, Indriani Hadi, dan Ahmad Labib menjadi produser eksekutifnya.

Film Air Mata Di Ujung Sajadah menawarkan pengalaman emosional yang menggugah dan akan mengingatkan kita tentang kekuatan cinta seorang ibu. Apakah Aqilla akan berhasil merebut kembali anaknya? Siapakah yang lebih berhak menjadi ibu bagi Baskara? Pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab dalam film yang pastinya akan menguras air mata penonton. Jadi, siapkan tisu Anda dan nikmati perjalanan emosional ini di bioskop mulai hari ini!

Related posts

Leave a Reply