Perkuat Pasar B2B di Indonesia, Ralali.com Gandeng ARK Xpress untuk Mudahkan Pengiriman Barang Grosir

Tangerang, 30 Januari 2018 – Ralali.com, B2B marketplace terbesar di Indonesia, gandeng ARK Xpress dalam bentuk penyediaan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar untuk pembelian barang melalui Ralali.com

Customer obsessed merupakan salah satu value yang diusung Ralali.com dimana kami terus berkomitmen untuk membantu pemilik usaha memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan memudahkan pengiriman barang dalam jumlah besar,” ungkap Marsela Citra, Public Relations Ralali.com.

Dalam rangka memperkuat pasar B2B di Indonesia, Ralali.com terus berupaya untuk membantu para pemilik usaha yang melakukan pembelian dalam jumlah besar atau grosir. Oleh karena itu, diperlukan mitra logistik yang mampu memberikan solusi pengiriman kargo dengan last mile delivery.

Sistem advanced technology yang digunakan ARK Xpress memungkinkan proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan pengiriman secara real time dapat dipantau. Pendekatan solusi bisnis yang diberikan ARK Xpress diharapkan dapat membantu produktivitas Sahabat Ralali.com (buyer di Ralali.com-red) dalam menjalankan usaha.

“Ongkos kirim menjadi salah satu tantangan di dunia e-commerce, terutama pada segmen business-to-business. Sinergi ini diharapkan dapat membantu Sahabat Ralali.com untuk mendapatkan solusi last mile delivery dengan harga yang kompetitif, bahkan hemat lebih dari 50%,” tambah Marsela.

Baca juga  Road To Dubai Dimulai, Indonesia Mempersiapkan Diri Menuju Expo Dunia 2020

Dengan bergabungnya ARK Xpress menjadi salah satu third party logistics (3PL) Ralali.com, pengiriman barang dalam jumlah besar menjadi semakin mudah. ARK Xpress yang terkenal dengan sepak terjangnya di dunia logistik industri besar, melihat Ralali.com sebagai marketplace yang sangat mumpuni di pasar B2B.

Sebagai pioneer B2B marketplace di Indonesia, Ralali.com sangat menjaga kualitas dan kepercayaan dalam transaksi online. Hal tersebut senada dengan business values yang diusung oleh ARK Xpress dalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Seperti namanya, ARK, yang terinspirasi dari sejarah Bahtera Nuh (Noah’s ARK), kehadiran ARK Xpress bukan hanya sebatas jasa pengiriman semata, melainkan sebuah entitas yang siap untuk meningkatkan kualitas hidup manusia menjadi lebih baik melalui pengiriman yang handal dan terpercaya.

Sinergi antara Ralali.com dan ARK Xpress merupakan kesempatan emas untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus tumbuh di tengah bisnis digital yang berkembang. Tak kalah penting, lewat sinergi ini diharapkan pertumbuhan industri kecil dan menengah dapat  meningkat dan menjadi lebih baik.

Baca juga  J&T Express Hadirkan Promo Eksklusif hingga 45% di Pameran IMOBY

“Lewat pendekatan integrated supply chain, kami berharap Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace terbesar di Indonesia terbantu khususnya untuk last mile delivery process,” jelas Syukron Ali, Public Relations ARK Xpress.

Dengan adanya jasa pengiriman yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi B2B, diharapkan jumlah transaksi barang-barang grosir meningkat secara signifikan. Last mile delivery process tidak lagi menjadi masalah yang membebani pembeli ketika hendak melakukan pembelian barang dalam jumlah besar.

Hingga akhir April 2018, Ralali.com membuat periode undian berhadiah bagi Sahabat Ralali.com yang melakukan pembelian barang grosir menggunakan ARK Xpress. Tiket berlibur ke Singapura menjadi hadiah utama yang diberikan bagi mereka yang beruntung.

Ralali.com terus berupaya mempermudah pengusaha dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya dengan menggandeng partnerpartner yang kredibel terutama untuk mendukung pembiayaan dan logistik.

TENTANG RALALI.COM

Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & Café), dan lainnya. Di usia 4 tahun ini, Ralali mendapatkan pertumbuhan yang cukup baik yaitu kenaikan jumlah transaksi dari awal tahun 2017 sampai akhir Desember 2017 sebesar lebih dari 3000%. Seiring dengan sosialisasi yang dilakukan seperti pameran, edukasi di lingkungan pendidikan, dan juga pendekatan dengan komunitas-komunitas bisnis lokal di beberapa kota Indonesia, pertumbuhan jumlah pengunjung yang dialami Ralali.com menunjukan hasil sangat positif yaitu lebih dari 700% dibandingkan awal tahun 2017 atau lebih dari 2 juta pengunjung setiap bulannya.

Baca juga  Indonesia - Filipina Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Perdagangan Saling Menguntungkan

TENTANG ARK XPRESS

ARK EKSPRES INTERNASIONAL (ARK XPRESS) adalah perusahaan jasa pengiriman yang tengah tumbuh dan berkembang di Indonesia. Didirikan oleh Abdul Rahim Tahir, yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri logistic global. Sejak beroperasi tahun 2016. ARK XPRESS, telah dipercaya oleh berbagai Corporate Customer dalam skala nasional. Diantaranya adalah perusahaan-perusahaan E-commerce seperti Ralali.com.