Peluncuran Kolaborasi Regional Pertama P&G dengan Shopee melalui Kampanye ‘Stop Bad Hair Day’

85

JAKARTA, 10 APRIL 2019 – Procter & Gamble (P&G), perusahaan consumer goods terkemuka dan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan peluncuran kolaborasi regional pertama dengan Shopee melalui kampanye “Stop Bad Hair Day”. Selama kampanye berlangsung, Shopee akan meluncurkan jajaran produk perawatan rambut terbaru P&G di enam negara se-Asia Tenggara. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi kerjasama antara P&G dan Shopee untuk mendorong penjualan online dan pertumbuhan e-commerce pada kategori produk perawatan rambut.

Memperkenalkan kampanye “Stop Bad Hair Day”, P&G x Shopee akan memberikan penawaran dari 11 sampai 16 April untuk seluruh brand perawatan rambut unggulan termasuk Pantene, Head & Shoulders, Rejoice, dan Herbal Essences guna mengatasi masalah rambut di wilayah Asia, seperti rambut rontok, ketombe, dan kulit kepala berminyak. Di Indonesia, masalah rambut yang paling umum terjadi yaitu, rambut rontok, berketombe, dan bau rambut, oleh karena itu P&G juga akan meluncurkan jajaran produk Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe, Head & Shoulders Supreme Shampoo Anti Hair Fall dan Rejoice 3-in-1 Perfect Perfume Shampoo untuk memenuhi kebutuhan rambut masyarakat Indonesia. Kampanye ini akan memberikan diskon hingga 45% dan top spender selama kampanye berlangsung juga dapat memenangkan grand prize berupa Samsung S10 dan iPhone XS.

Deeksha Kakkar, Asia Pacific Hair Care E-commerce Leader of P&G, mengatakan, “Semenjak peluncuran P&G Official Store di Shopee, kami telah melihat pertumbuhan signifikan dalam bisnis e-commerce kami di Asia Tenggara. Kami sangat antusias untuk meluncurkan produk perawatan rambut kami yang inovatif dan terdepan dalam memberikan manfaat bagi konsumen. Kami juga berharap dapat mengembangkan produk perawatan rambut di e-commerce bersama Shopee melalui kemitraan regional pertama kami.”

Agatha Soh, Head of Regional Marketing, Shopee, mengatakan, “Semakin berkembangnya e-commerce secara regional, kami melihat tren yang berkembang di tengah konsumen dalam membeli perlengkapan sehari-hari mereka secara online. Sejalan dengan tren ini, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan P&G untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih nyaman dan hemat biaya dalam membeli kebutuhan sehari-hari di Shopee. Kami bangga dapat meluncurkan kampanye regional pertama bersama P&G yang menawarkan berbagai promo eksklusif untuk produk perawatan rambut bagi pengguna Shopee, dan kami yakin dengan kerjasama ini akan membantu P&G dalam memperluas jangkauan mereka melalui e-commerce.”

Seluruh produk P&G dapat ditemukan di P&G Official Store di Shopee Mall dengan jaminan 7 hari pengembalian, 100% original, dan gratis ongkir. Ikuti P&G dan Shopee untuk kampanye  “Stop Bad Hair Day” – belanja segala perawatan dan kebutuhan rambut https://shopee.co.id/m/stop-bad-hair-day.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play. Kunjungi official store P&G di Shopee:https://shopee.co.id/pgofficialstore

Kami berharap informasi ini dapat disebar luaskan kepada para pembaca oleh rekan-rekan Media sekalian.

Atas perhatian dan kera samanya Kami haturkan terima kasih.