Yolo Sate Taichan Jogja

0 35

Tahun 2016 sate taichan sempat meraih popularitas tinggi. Peminat sate taichan masih terus meningkat hingga saat ini. Hal itu terbukti dari banyaknya kedai atau pedagang kaki lima yang menjual sate taichan. Sate taichan sendiri adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Hidangan ini berawal dari pedagang kaki lima di daerah Senayan, Jakarta dan kini menyebar sampai seluruh Indonesia.

Tren ini membuat bisnis berjualan sate taichan juga kian menggiurkan. Sate taichan kini dapat dengan mudah ditemui di beberapa lokasi di Jogjakarta. Seperti YOLO Sate Taichan Jogja yang dijual di tengah kota beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo 94 belakang Duta Foto Jogja. Menu yang ditawarkan pun beragam  mulai dari sate taichan daging, sate taichan kulit, dan sate taichan usus. Ada lagi menu unik khas YOLO taichan for life yaitu indomie sate taichan. Harganya pun mulai dari Rp 10.000 jadi pas banget di kantong.

Menu wajib yang harus dicobain di sini adalah sate taichan daging dan kulitnya yang rasanya gak ada duanya, bagi para pecinta Indomie pastinya jangan ragu untuk pesan paket Indomie sate taichan. YOLO taichan for lyfe juga menyediakan menu paket mulai dari harga Rp 18.000 Anda sudah mendapatkan kupat dan es teh jumbo yang mantap abis deh pokoknya. Tunggu apalagi jangan ragu-ragu ajakin temen-temen kalian buat nyobain kuliner kekinian sate taichan yang ada di tengah kota Jogja.

English English Indonesian Indonesian