WestWave Festival 2024 di Tengah People & Place, Palmerah, Jakarta Barat

Infografis: Instagram @tengah.palmerah

Jakarta – WestWave Festival 2024 menjanjikan sebuah pengalaman musikal yang tak terlupakan dengan lineup artis-artis berbakat Indonesia seperti Juicy Luicy, Perunggu, Lomba Sihir, dan Ran. Festival ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari dengan penampilan yang terbagi sebagai berikut:

  • Hari Pertama: Perunggu dan Lomba Sihir
  • Hari Kedua: Ran
  • Hari Ketiga: Juicy Luicy

Lokasi

Tanggal Pelaksanaan: 26 – 28 April 2024

Festival ini akan diselenggarakan di Tengah People & Place Palmerah, Jakarta Barat, sebuah destinasi hangout baru di Cijantung, Jakarta Timur yang dikembangkan oleh Synthesis Huis bekerja sama dengan Adhya Group. Tempat ini dirancang sebagai ruang kreatif yang mendukung UMKM dan pegiat kreatif di Jakarta, menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung untuk berkreasi, bermusik, dan bertukar cerita​.

Baca juga  Kabar Mengejutkan, Fanny Soegiarto Mengundurkan Diri Dari Group Soegi Boernean

Harga Tiket

Mulai dari 80K, tiket dapat dibeli melalui aplikasi Goers atau langsung dari bio Instagram @tengah.palmerah. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati keseruan dan kemeriahan yang ditawarkan oleh WestWave Festival 2024​ (GOERS)​.

Keseruan di Tengah People & Place

Selain menikmati musik dari artis favorit, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan tenant di Tengah People & Place seperti kafe dan toko yang sudah buka, antara lain Melaty Parahyangan, Filosofi Kopi, dan Kopi Buaya. Tengah People & Place tidak hanya menjadi lokasi festival tetapi juga destinasi kuliner dan kreativitas yang menarik bagi anak muda dan keluarga​.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik yang akan memeriahkan akhir pekan Anda di Jakarta. Ajak teman, pasangan, atau keluarga untuk bersama-sama merasakan pengalaman musik dan kebersamaan yang tak terlupakan di WestWave Festival 2024.

Baca juga  Menggapai Aspirasi Nasabah dengan Keberlanjutan: Bank DBS Indonesia dan PT BNP Paribas Asset Management Bergandengan Tangan