Vivo awali perayaan 2018 FIFA World Cup(TM) dengan luar biasa

0 32

MOSKOW, 19 Juni 2018 – Setelah ditunggu-tunggu, ajang 2018 FIFA World Cup Russia™ akhirnya dimulai di Stadion Luzhniki dengan kemenangan tuan rumah atas Arab Saudi 5-0 dalam pertandingan pembukaan. Dengan sisa 63 pertandingan, Vivo, sponsor ponsel canggih dalam ajang 2018 FIFA World Cup Russia™, membawa FIFA World Cup™ke babak baru, lewat serangkaian aktivasi pemasaran yang melibatkan musik dan fotografi. Vivo mendukung para penggemar agar bisa berperan lebih dari sekadar audiens, di bawah naungan kegiatan promosi global yang bertajuk “My Time, My FIFA World Cup™”. Kegiatan itu terdiri atas proyek Super TimeVivo dan program fotografi Vivo Super Fan. Kedua program mengajak para penggemar untuk membuat turnamen ini penuh dengan kenangan, menjadi momen yang amat luar biasa, dan agar mereka sepenuhnya menikmati, merekam serta membagikan berbagai momen istimewa di sekitar mereka lewat ponsel canggih.

Vivo mewujudkan teknologi yang kembali menyenangkan dengan ponsel canggih all-new NEX, kini dipamerkan di paviliun merek di stadion Luzhniki dan St Petersburg. Dengan notch-free Ultra FullViewTM Display yang menampilkan rasio layar-terhadap-bodi yang terbaik di industri, yakni 91,24%, NEX yang penuh terobosan ini dilengkapi sejumlah inovasi teknologi, termasuk Elevating Front Camera, membuatnya dapat dikenali sebagai ponsel canggih masa depan yang sesungguhnya. Selain seri andalan all-new NEX, Vivo juga akan merilis V9 Blue edisi 2018 FIFA World Cup Russia™ — ponsel canggih yang merayakan semangat Piala Dunia FIFA, dipamerkan di paviliun tersebut.

Sebagai merek yang menantang status quo lewat teknologi masa depan dan desain yang indah, Vivo mengajak para penggemar untuk menyaksikan masa depan dengan berbagai inovasi yang melampaui imajinasi mereka. Fitur Elevating Front Camera yang revolusioner merumuskan kembali cara mengambil swafoto (selfies). Sebagai ponsel canggih yang sangat dinantikan, NEX menembus berbagai harapan konsumen dan mendukung penggunanya dengan pengalaman memakai ponsel canggih yang tak tertandingi.

Ketika memasuki pavilun Vivo, para penggemar berkesempatan menciptakan momen istimewanya sendiri dalam sejarah FIFA World Cup™, memakai teknologi AI Selfie dari Vivo, untuk mengambil swafoto yang menyenangkan dan luar biasa, saat memberi dukungan bagi tim favorit. Teknologi AI Selfie dari Vivo mencakup beberapa fitur mutakhir, seperti filter AI, AI Scene Recognition, AI Photo Composition. Ada pula pertunjukan DJ yang menghidupkan suasana serta mewujudkan perayaan sebelum mereka memasuki stadion.

Selain itu, para penggemar bisa berlomba merebut serangkaian hadiah, termasuk ponsel canggih premium Vivo, melalui berbagai kegiatan seperti permainan robot sepak bola yang didukung ponsel canggih terkini dari Vivo dan undian berhadiah. Paviliun brand experience Vivo terletak di luar stadion Luzhniki di Moskow dan stadion Saint Petersburg.

Para penggemar sepakbola disuguhi pertunjukan musik dalam Vivo Super DJ Show yang diadakan secara langsung selama waktu istirahat pertandingan. Suasana stadion sangat menggembirakan, disertai nada musik yang menarik sehingga para penggemar bisa mengikuti iramanya. Acara Vivo Super DJ Show akan dihadirkan secara langsung selama waktu jeda pertandingan, di seluruh 64 pertandingan serta 90 menit sebelum pertandingan dimulai, kecuali saat pertandingan pembukaan dan final.

Acara Vivo Super DJ Show menjadi bagian dari proyek Vivo Super Time, terdiri atas sejumlah kegiatan yang bertema musik dan menyatukan para penggemar di seluruh dunia.  Vivo juga akan berpartisipasi dalam pertunjukan Lagu Resmi Piala Dunia dalam pertandingan final.

Fotografer Super Fan dari Rusia dan Tiongkok Sidelnikov Timur dan Xiao Quan menjalani pengalaman sekali seumur hidup dengan akses istimewa di pinggir lapangan dan stadion, 45 menit sebelum pertandingan dimulai. Dengan memakai ponsel canggih Vivo V9 dan teknologi kamera mutakhirnya, mereka dapat bertindak lebih dari sekadar penonton FIFA World Cup™serta mengabadikan dan membagikan sejumlah momen luar biasa itu dari jarak dekat. Mereka memaksimalkan teknologi kamera tersebut, merekam berbagai gambar para pemain yang istimewa dan dinamis dari jarak dekat, saat mereka sedang melakukan pemanasan.

Program fotografi Vivo Super Fan akan melibatkan 128 penggemar sepak bola, konsumen dan tamu khusus yang memiliki minat besar dalam fotografi untuk ikut serta di ajang 2018 FIFA World Cup™. Dengan ponsel canggih Vivo, mereka akan mendokumentasikan seluruh momen luar biasa dengan akses khusus dari jarak dekat di sejumlah stadion dan pinggir lapangan, serta membagikannya ke seluruh dunia.

English English Indonesian Indonesian