Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival: Merayakan Persahabatan Indonesia-Korea Selatan

Infografis:Ajangmas Creative. ajangmascreative

Surakarta – Solo, Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah bagi event musik spektakuler, Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival, yang dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2023 di Pamedan Pura Mangkunegaran. Konser ini merupakan bagian dari perayaan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan.

Deteksi Production, IPC, Indako & Media Assemble, dan Frontline Enterprise berkolaborasi untuk menyelenggarakan festival ini, yang diharapkan bisa menarik sekitar 8.000 penggemar K-Pop dari seluruh Indonesia. Festival ini akan menampilkan dua girl group ternama dari Korea Selatan, VIVIZ dan BILLIE, yang akan berbagi panggung dengan talenta lokal seperti Alien Child, ARize, dan Woro Mustiko. Dengan perpaduan musik K-Pop dan musik keroncong, festival ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya lokal kepada para penggemar musik.

Baca juga  Sambernyawa Festival: Merayakan 100 Tahun Persis Solo

Tiket untuk acara ini sudah tersedia di www.karcis.id, dengan penjualan yang dimulai sejak 1 Desember 2023. Berbagai kategori tiket ditawarkan, termasuk VIP Festival seharga Rp 805.000, Festival II seharga Rp 575.000, dan Festival I seharga Rp 345.000, semuanya sudah termasuk pajak 15%.

Konser ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 19.00 hingga 21.30 WIB, dengan gerbang dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Kota Solo dipilih sebagai lokasi festival karena memiliki sejarah budaya yang kaya dan berada di tengah-tengah Pulau Jawa. Dengan slogan ‘Spirit of Java’, Solo diharapkan dapat menjadi tempat yang sempurna untuk memadukan budaya Indonesia dan Korea Selatan dalam sebuah perayaan musik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi www.karcis.id.