Raissa Anggiani hingga NDX AKA: Sederet Musisi Papan Atas di Bajenta Fest 2024

Infografis: Instagram @bajentafest2024

Palangkaraya – Di tengah gemuruh kehidupan kota Palangkaraya, sebuah perhelatan musik yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan segera hadir untuk memenuhi hasrat pecinta musik tanah air. Bajenta Fest 2024, sebuah festival musik yang menggabungkan nuansa lokal dengan bakat-bakat nasional terkemuka, siap menghiasi malam di Gor Indoor Serba Guna, Km. 5 Palangkaraya pada tanggal 13 April 2024, mulai pukul 16:30 hingga tengah malam.

Festival ini tidak hanya sekedar event, melainkan sebuah perayaan kebudayaan dan kreativitas yang menampilkan sederet musisi berbakat di Indonesia. Dari kelembutan suara Raissa Anggiani yang akan menyentuh sanubari, hingga irama yang dibawakan oleh Adera yang akan membuat jiwa berdansa. Tak lupa, NDX AKA akan menggoyang panggung dengan lagu-lagu hip hop Jawa yang menghentak. Selain itu, masih ada penampilan dari artis TBA yang menambah misteri dan antisipasi terhadap siapa lagi yang akan meramaikan lineup festival ini.

Baca juga  Hadapi Revolusi Industri 4.0, Ralali.com dan Kemenperin Dorong IKM Melek Teknologi

Bajenta Fest 2024 bukan hanya tentang musik; ini tentang komunitas, tentang membangun kenangan, dan tentu saja, tentang merayakan kecintaan kita terhadap musik. Untuk mereka yang ingin menjadi bagian dari peristiwa ini, tiket dapat diperoleh melalui situs resmi Artatix. Ini adalah kesempatan untuk tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa, tapi juga untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar.

Mengikuti perkembangan terbaru tentang festival dan informasi lebih lanjut mengenai lineup dapat dilakukan melalui akun media sosial resmi di bajentafest2024. Jadi, bagi Anda yang memiliki hasrat untuk musik dan kreativitas, Bajenta Fest 2024 di Palangkaraya adalah tempat untuk mengalami semuanya. Sebuah malam di mana musik, emosi, dan kenangan bertemu, menjadikannya sebuah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.