Rahasia Malam Spektakuler: Twilite Orchestra dan Inovasi Terbaru KAI Commuter Bersatu di Mangkunegaran Garden Orchestra!

KAI121. kai121_

Surakarta – Pencinta musik klasik dan pengguna Commuter Line di Yogyakarta akan mendapatkan kejutan spesial pada awal Desember ini. PT KAI Commuter, dalam kolaborasi dengan Bank Mandiri, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan event musik klasik yang spektakuler: Mangkunegaran Garden Orchestra. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 3 Desember 2023, di lokasi yang penuh sejarah dan budaya, Pracima Tuin di area Pura Mangkunegaran, Surakarta.

Mangkunegaran Garden Orchestra tidak hanya sekadar konser musik, tetapi juga perayaan inovasi dan teknologi. Acara ini bertepatan dengan peluncuran aplikasi terbaru dari KAI Commuter, C-Access, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan transportasi publik. Direktur Utama KAI Commuter, Asdo Artriviyanto, menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Surakarta dan pengguna setia Commuter Line.

Baca juga  IWPG Sukses Selenggarakan “International Branch Annual General Meeting” yang ke-5

Puncak acara akan menampilkan Twilite Orchestra, dipimpin oleh konduktor ternama Indonesia, Addie MS. Twilite Orchestra, yang dikenal dengan penampilannya yang memukau, diharapkan akan membawa malam itu menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penonton.

Menambah semarak acara, pengunjung yang mengaktifkan aplikasi Livin’ by Mandiri akan berkesempatan mendapatkan e-money dengan desain khusus secara gratis. Tak hanya itu, pengguna Livin’ by Mandiri juga akan menikmati kemudahan berbelanja dengan potongan harga di berbagai tenant UMKM yang berpartisipasi selama event berlangsung.

Sebagai tambahan, para hadirin akan disuguhkan dengan penampilan spesial dari C-Dance dan C-Choir, yang merupakan bagian dari tim kreatif KAI Commuter. Penampilan mereka diharapkan akan menambah keceriaan dan dinamika pada malam tersebut.

Baca juga  Kembalinya Ekstasi Rock di Surabaya: LOUD CARNIVAL 4

Acara ini juga akan memberi ruang bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan dan menjual produk mereka, mendukung ekonomi lokal di Surakarta dan sekitarnya.

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dan rincian acara akan segera diumumkan. Untuk informasi terkini, kami menyarankan pembaca untuk mengunjungi website resmi KAI Commuter di sini atau mengikuti media sosial resmi mereka.

Mangkunegaran Garden Orchestra bukan hanya perayaan musik dan teknologi, tetapi juga komitmen terhadap pengembangan komunitas dan budaya lokal. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam yang penuh dengan musik, inovasi, dan kebersamaan di Surakarta!

Penyelenggaraan acara dapat mengalami perubahan sesuai situasi terkini. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum membeli tiket atau menghadiri acara Mangkunegaran Garden Orchestra di Pracima Tuin, Pura Mangkunegaran, Surakarta, pada 3 Desember 2023. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi commuterline.id.