Meriahnya The Greatest Showman di The Papandayan

Bandung, 3 Januari 2019 – Malam pergantian tahun 2018 ke 2019 berlangsung meriah di The Papandayan. Mengusung tema The Greatest Showman inspired Circus Carnival, venue pool side The Papandayan hotel disulap menjadi arena circus yang semarak. Ada lebih dari 450 orang yang hadir untuk merayakan malam pergantian tahun di The Papandayan.

Para tamu disuguhi makan malam dengan konsep international buffet dinner. Sambil menikmati makan malam para tamu dihibur dengan penampilan dari Female DJ Jane dan dilanjutkan Arakilanaccoustic. Selain itu para tamu juga dapat mengunjungi aneka booth yang tersedia mulai dari photoboothface painting, fortune teller & tarot reader dan 7 booth local brand, antara lain Xusha, Ariga.co, Poduska Pillow, Klungkung Bali, Yearn, Tulatali, dan Youseeme1705.

Suasana circus semakin terasa dengan adanya street performance: enggrang, unicycle, street magician, clown dan cosplayer dengan kostum-kostum ala The Greatest Showman. Acara utama dimulai pukul 9 dengan penampilan pembuka dari United State of Bandung Percussion (USBP), dilanjutkan dengan Fire Dancer oleh My Style Dance yang memukau para tamu yang hadir.

Acara malam pergantian tahun kemarin juga dimeriahkan oleh Parodi The Mister yang membawakan parodi dari magician-magician terkemuka tanah air dan tentunya penampilan spektakuler dari Kelompok Suara Parahyangan (KSP) yang membawakan lagu-lagu soundtrack The Greatest Showman dan lagu lainnya.
Ditengah acara juga diadakan Instagram competition dengan hadiah menarik dari local brand. Serta yang ditunggu-tunggu pengundian doorprize aneka voucher dari The Papandayan. Puncak acara dirayakan dengan sangat meriah pada saat pergantian tahun ditandai peniupan terompet oleh jajaran management dan staff The Papandayan juga para hadirin dan dinyalakannya indoor fireworks, dengan didampingi alunan musik KSP. Acara ditutup dengan penampilan dari Female DJ Jane.