Mengintip Sisi Lain Sunset di Kebun Bali 2024: Musik, Alam, dan Kegembiraan

Infografis: instagram @sunsetdikebun

Bali – Acara musik yang dinanti-nanti, Sunset di Kebun, akan hadir di Kebun Raya Bali pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024. Event ini menggabungkan konsep intimate music show dengan pesona alam Kebun Raya, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati musik dalam suasana yang lebih dekat dengan alam dan para musisi.

Untuk line-up, beberapa artis yang sudah dikonfirmasi akan tampil adalah Nadin Amizah, Kunto Aji, Reality Club, dan Idgitaf, dengan pengumuman penampil lain yang akan menyusul. Ini menjanjikan rangkaian pertunjukan yang kaya dan seru untuk para penonton.

Adapun harga tiket berkisar antara Rp185.000 untuk tiket Reguler per hari hingga Rp350.000 untuk kategori VIP. Ada juga pilihan tiket 2 Days Pass yang dijual dengan harga Rp325.000. Untuk pengalaman tambahan, pengunjung bisa membeli add-ons seperti Salty Pop Corn, Ice Cream Cone, Cotton Candy, berbagai pilihan hot dog dan burger, serta paket BBQ untuk empat orang. Selain itu, tersedia juga fasilitas seperti Bean Bag, Tenda Teepee, dan Picnic Mat untuk kenyamanan selama menonton konser.

Baca juga  Kalender Event Karisma Nusantara (KEN) 2024

Tiket bisa dibeli langsung melalui situs resmi sunset.kebunraya.id. Selain Bali, konser serupa juga akan diadakan di lokasi lain seperti Kebun Raya Purwodadi, Bogor, dan Cibodas di berbagai tanggal dari Maret hingga Juni 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik yang unik di tengah keindahan alam Kebun Raya Bali!​​​​​​.