Bobby ‘ZERO GRAVITY TOUR’ Jakarta 2024: Konser Wajib Tonton bagi Penggemar K-Pop

Infografis: Instagram @threeanglesproduction

Jakarta – Siapkan diri Anda untuk gelombang energi K-Pop yang akan mengguncang Jakarta! Bobby dari iKON akan membawa tur solonya yang bertajuk “BOBBY ZERO GRAVITY TOUR” ke Balai Sarbini Hall, Jakarta, pada 15 Maret 2024. Konser ini dijamin akan memukau penggemar dengan performa yang spektakuler dan energi yang luar biasa dari Bobby​​​​.

Tur ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia yang akan mengunjungi beberapa kota besar, termasuk Yokohama, Osaka, Manila, Bangkok, dan Seoul. Jakarta menjadi salah satu destinasi penting dalam tur ini, menandakan kembali kehangatan hubungan Bobby dengan penggemarnya di Indonesia​​​​.

Infografis: Instagram @threeanglesproduction

Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan, tiket akan mulai dijual pada 15 Februari 2024 pukul 12:00 PM via id.bookmyshow.com. Ada beberapa kategori tiket yang tersedia, dari SILVER dengan harga Rp 1.550.000, GOLD seharga Rp 1.950.000, hingga kategori VIP yang paling eksklusif seharga Rp 2.750.000. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya platform pembelian tiket​​.

Baca juga  Gemerlap DJakarta Ramadan Fair 2024: Pesta Kuliner dan Bazaar Terbesar di Jakarta

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan salah satu bintang K-Pop paling berbakat secara live. Dengan pengalaman panggung yang memukau dan katalog musik yang kaya, konser Bobby di Jakarta dijamin akan menjadi salah satu highlight musik tahun ini di Indonesia. Pastikan Anda mendapatkan tiketnya dan bersiap untuk malam yang tak terlupakan bersama BOBBY ZERO GRAVITY TOUR!