Pesta Bebas Berselancar 2024: Festival Musik Multi-genre di Bogor

Bogor – Pesta Bebas Berselancar (PBB) 2024 adalah sebuah festival musik tahunan yang berlangsung di tengah kota Bogor, di Area Ring 2 Stadion Pakansari. Festival ini menjanjikan sebuah hari penuh dengan penampilan musisi memukau dari berbagai genre musik, membawa suasana meriah yang tak terlupakan. Pada edisi ini, PBB akan diadakan pada 15 Juni 2024, menghadirkan lebih dari 20 talent termasuk Dhyo Haw, .feast, Feel Koplo, Hindia, The Sigit, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan​​​​.

Menyusul kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, PBB kembali dengan menawarkan tiket dengan harga spesial dan telah memastikan diri untuk menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu di Bogor. Untuk edisi 2024, tiket masuk festival Gelombang 3 dibanderol dengan harga Rp185.000 per orang pada periode penjualan terbaru, dengan catatan harga ini dapat mengalami kenaikan seiring perubahan periode penjualan tiket​​.

Baca juga  Weekend Seru Bersama FiveplayKids: Menjadi Chocolate Maker

Selain musik, PBB juga menjanjikan berbagai aktivasi komunitas dan puluhan stan makanan dan minuman untuk memuaskan dahaga serta rasa lapar pengunjung. Festival ini tidak hanya berfokus pada penampilan musisi saja tapi juga membuka ruang bagi komunitas lokal dengan menyediakan booth yang menarik, menciptakan pengalaman yang menyeluruh bagi para pengunjung​​.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai festival, termasuk pengumuman line up terbaru dan pembelian tiket, kamu bisa mengunjungi akun Instagram mereka @pestabebasberselancar. Pembelian tiket juga tersedia melalui yesplis.com untuk memastikan kamu mendapatkan tempat di salah satu festival musik paling dinanti di Bogor​​.

Jadi, bagi kamu yang berada di Bogor atau sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Pesta Bebas Berselancar 2024 dan menikmati kemeriahan berbagai penampilan musik spektakuler di tengah kota!