Malam Puncak Generasi Anak Band: Sebuah Malam Penuh Musik dan Gairah di GABFEST 2023

Jakarta – Pecinta musik di seluruh Indonesia, bersiaplah untuk merayakan malam yang tak terlupakan dalam Malam Puncak Generasi Anak Band, bagian dari festival musik tahunan Generasi Anak Band (GABFEST) 2023. Acara yang sangat dinanti ini akan berlangsung pada Minggu, 10 Desember 2023, pukul 18:00 WIB.

Pengalaman Musik yang Menakjubkan

Malam Puncak Generasi Anak Band akan dipandu oleh dua pembawa acara berbakat, Sinyorita Esperanza dan Patra Gumala. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup musik legendaris Indonesia, Cokelat, yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya yang bersemangat dan penuh energi.

Line-up Artis Papan Atas

Festival ini akan menampilkan deretan artis dan band papan atas, termasuk Stereo Wall, OKAAY, Barasuara, THIR13EN, dan Kuburan Band. Kehadiran mereka menjanjikan sebuah malam yang penuh dengan kejutan dan hiburan musikal yang berkualitas.

Baca juga  BSI Gelar Pelatihan Intensif Calon Khotib Muda Indonesia Batch 2 Bersama Maslahat

Lebih dari Sekedar Musik

Generasi Anak Band, yang diselenggarakan dengan kolaborasi antara Radio Gen 98.7 FM, Musica Studios, NET TV, dan Vidio, tidak hanya menekankan pada pencarian bakat, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan gairah dalam industri musik Indonesia, khususnya untuk band-band dari berbagai kalangan masyarakat.

Malam Puncak Generasi Anak Band di GABFEST 2023 ini menjanjikan menjadi salah satu acara musik paling berkesan di tahun ini, menggabungkan bakat musik terbaik, suasana meriah, dan semangat kolaboratif yang menginspirasi generasi musisi Indonesia.