Game Aktif Untuk Platform GameFi Yang Didukung Bybit, Yeeha Games

Game Aktif Untuk Platform GameFi Yang Didukung Bybit, Yeeha Games

Seremonia.id – Yeeha Games, platform GameFi yang didanai $ 50 juta, telah mengumumkan masuknya ke dunia game Web3. Untuk menjembatani kesenjangan antara game tradisional dan GameFi, Yeeha Games akan merilis sejumlah game blockchain selama 18 bulan ke depan. Saat ini memiliki 11 game di dalam pipa, dengan rilis game berikutnya direncanakan di masa depan.

Didukung oleh Bybit, Yeeha Games menyediakan ekosistem yang menawarkan berbagai macam game berkualitas, serta pasar tempat pengguna dapat memperdagangkan aset dalam game. Tim global di balik platform ini beranggotakan lebih dari 90 orang dan terdiri dari veteran industri dari blockchain, GameFi, dan sektor game tradisional, termasuk Bybit, Tencent, NetEase Games, IGG, Animoca Brands, Unity, dan TapTap.

Dilansir dari CoinTelegraph, “Industri GameFi mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada tahun 2021,” kata Choy Wai Cheong, salah satu pendiri dan chief operating officer Yeeha Games. “Tetapi jika dibandingkan dengan pasar game tradisional, kami masih melihat potensi besar yang belum dimanfaatkan. Untuk menarik gamer tradisional ke Web3, kita harus memiliki game yang menarik bagi mereka. Blockchain atau tidak, game harus menyenangkan untuk menarik dan mempertahankan pemain dalam jangka panjang. Mengintegrasikan elemen blockchain ke dalam genre game dengan kesuksesan yang terbukti di pasar game tradisional adalah titik awal yang baik, dan di situlah posisi Yeeha Games.”

Baca juga  Solana Ventures Siapkan Dana 100 Juta US Dollar Untuk GameFi dan DeFi di Korea Selatan

“Kami sangat antusias dengan masa depan GameFi dan bagaimana hal itu dapat mewujudkan janji metaverse dan internet melalui game,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. “Selain menciptakan level playing field, GameFi memiliki potensi untuk menghubungkan orang-orang di seluruh komunitas global untuk membangun dunia digital dan virtual kita.

Selain itu, ia mempromosikan ideologi mengembalikan kekuasaan ke tangan orang-orang dengan ekonomi yang dimiliki pemain. Melalui kemitraan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami untuk mendorong inovasi teknologi kepada masyarakat luas.”

Dengan fokus pada game berkualitas tinggi, free-to-play (F2P) yang menghadirkan semua aspek, Yeeha Games siap untuk meningkatkan standar dan membentuk masa depan game blockchain. Game F2P-nya berfungsi sebagai jembatan bagi pemain di ruang game tradisional untuk memasuki game Web3 tanpa perlu membeli cryptocurrency sejak awal, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya merasakan game sebelum membeli aset digital pertama mereka.

Baca juga  Potensi Teknologi Blockchain dalam Pembangungan Indonesia serta Antusias dan Dukungan Regulators Terhadap Industri Blockchain pada Indonesian Blockchain Conference 2021

Mendorong batas-batas ruang GameFi saat ini, Yeeha Games berupaya memperkenalkan berbagai genre game ke ekosistem, termasuk namun tidak terbatas pada game role-playing online (RPG) multipemain masif, simulasi, dunia terbuka, dan kartu RPG idle game untuk melayani pengguna yang berbeda.

Untuk membantu pemain bertransisi dengan lancar ke game Web3, pasar Yeeha Games memiliki dompet bawaan yang mendukung deposit fiat dan kripto. Pemain juga akan dapat melakukan transaksi bebas gas di semua judul game platform.

Midgard Saga, game pertama dalam ekosistem Yeeha Game, dijadwalkan rilis pada September 2022. Midgard Saga adalah RPG berbasis kartu kasual yang mengikuti petualangan seorang pangeran untuk menyelamatkan kerajaannya yang jatuh.

Baca juga  Dable Resmi Bekerjasama Dengan 3.000 Media Premium di Asia

Pemain akan menghadapi pahlawan dari berbagai latar belakang, yang kemudian dapat mereka rekrut dan gunakan dalam pertempuran. Gameplay idle-nya membuatnya sempurna untuk pemain yang menikmati game strategi pertempuran real-time yang ringan pada mekanik pertempuran.

Pihak yang tertarik dapat mengetahui lebih lanjut tentang penawaran game yang akan datang di situs web resmi Yeeha Games.