Crypto.com Cantumkan Token CUDOS, Tingkatkan Ketersediaan Lebih Dari 90 Market

Crypto.com Cantumkan Token CUDOS, Tingkatkan Ketersediaan Lebih Dari 90 Market

Seremonia.id – Jaringan cloud terdesentralisasi yang berbasis di Inggris, Cudos, telah mengumumkan bahwa tokennya sekarang terdaftar di pertukaran aset digital Crypto.com yang diakui secara global. Daftar profil tinggi di salah satu bursa paling populer di dunia ini akan membuat token CUDOS tersedia bagi jutaan pengguna di lebih dari 90 negara, membantu mendorong ambisi Cudos untuk memperkuat Web3.

Jaringan Cudos adalah blockchain layer-1 (L1) yang dirancang untuk fleksibilitas dan skalabilitas maksimum. Dengan throughput yang tinggi, biaya transaksi yang rendah, dan alat pengembangan yang ramah pengguna, ia menawarkan platform yang ideal untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan pengalaman metaverse yang tahan masa depan.

Baca juga  SUCOFINDO Dukung Peternak Sapi di Jawa Tengah & Jawa Timur Melalui Bantuan Modal

Jaringan ini juga sangat dapat dioperasikan, membentuk bagian integral dari ruang Web3 yang lebih luas. Sebagai bagian dari ekosistem Cosmos, ia menampilkan penghubung antar rantai yang sederhana dan efisien ke rantai Cosmos lainnya dan Ethereum melalui jembatan Cudos. Dengan jembatan lain yang direncanakan untuk beberapa bulan mendatang, Cudos berkomitmen untuk masa depan yang terbuka dan kolaboratif untuk Web3.

Tentang Token CUDOS

Token CUDOS adalah sumber kehidupan blockchain Cudos, membantu mengamankan jaringan dan menyediakan utilitas yang luas. Pemegang Token dapat memanfaatkan berbagai manfaat, termasuk staking, hak tata kelola, dan pencetakan token nonfungible (NFT) asli. Dan berkat kemitraan Cudos dengan NowPayments dan Shopping.io, token juga dapat digunakan untuk pembelian di sejumlah besar toko e-commerce.

Baca juga  SQFlex Large Hadirkan solusi pemompaan berkelanjutan untuk industri pertanian Indonesia

Cudos memperkuat metaverse, menyatukan keuangan terdesentralisasi, NFT, dan pengalaman bermain game untuk mewujudkan visi Web3 yang terdesentralisasi, memungkinkan semua pengguna mendapatkan manfaat dari pertumbuhan jaringan.

CUDOS adalah landasan peluncuran platform terbuka yang dapat dioperasikan yang akan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi 1.000 kali lipat lebih tinggi untuk penciptaan realitas digital yang sepenuhnya imersif dan gamified.

Cudos adalah blockchain L2 dan jaringan komputasi yang diatur oleh komunitas layer-2 yang dirancang untuk memastikan akses terdesentralisasi dan tanpa izin ke komputasi kinerja tinggi dalam skala besar. Token utilitas aslinya CUDOS adalah sumber kehidupan jaringan dan menawarkan hasil tahunan dan likuiditas yang menarik bagi para pemangku kepentingan dan pemegang.

Baca juga  vivo V23e Hadirkan Kapasitas Memori RAM Hingga 12GB