Goongbe Berhasil Raih Penghargaan “2021 New Brand Award”

SEOUL, Korea Selatan, 27 April 2021 Merek perawatan kulit dengan bahan natural milik Zero to Seven, Goongbe, meraih “2021 New Brand Award” dalam kategori produk Bayi & Anak-Anak di ajang “2021 Tmall Global Merchant Conference Mom and Baby Category” yang digelar Tmall Global asal Tiongkok. Goongbe adalah satu-satunya merek perawatan kulit yang menjadi pemenang dalam kategori produk bayi.

Tmall Global merupakan platform pembelian barang-barang oleh konsumen Tiongkok yang secara langsung dilakukan di gerai-gerai luar negeri (reverse overseas direct purchase). Tmall Global berada dalam naungan Tmall, sebuah platform ecommerce terbesar di Tiongkok yang dikelola Alibaba Group. Tmall Global menganugerahi “New Brand Awards” kepada merek-merek dengan skor yang baik dalam beragam kriteria penilaian, termasuk penjualan, preferensi merek, dan kepuasan konsumen. Penghargaan ini diberikan untuk merek-merek yang baru bergabung dalam platform Tmall Global pada tahun lalu (April 2020-Maret 2021).

Read More

Sejak membuka gerainya di Tmall Global pada Juli 2020, Goongbe telah berada di posisi No.1 dalam kategori produk perawatan kulit, dan memperoleh omzet di atas KRW 1,8 miliar dalam delapan bulan. Menurut Goongbe, pihaknya membukukan omzet sekitar KRW 500 juta pada “Single’s Day” tahun lalu. Kinerja ini membuktikan pertumbuhan pesatnya jika dibandingkan merek-merek lain, dan dinilai sebagai aspek penting dalam kesuksesannya dalam meraih penghargaan tersebut.

Produk-produk unggulan Goongbe, khususnya Moisture Cream dan Waterful Sun Lotion, sangat digemari konsumen Tiongkok, serta berada di balik pertumbuhan omzetnya. Produk Moisture Cream merupakan krim pelembab kulit yang mengandung bahan unik dari Goongbe, yakni Oji Relief Complex, serta mampu melembapkan kulit hingga 48 jam. Lebih dari 30.000 produk Moisture Cream sukses terjual di Tmall Global pada tahun lalu. Sementara, Waterful Sun Lotion adalah 100% tabir surya fisik yang melindungi kulit dari sinar UV, dan melekat pada kulit dengan lembut ketika dipakai.

Seorang eksekutif Goongbe berkata, “Kami berhasil memenangi penghargaan ini berkat testimoni konsumen yang menggunakan berbagai produk Goongbe, serta dukungan mereka meski kami baru beberapa bulan membuka gerai di Tmall Global,” dan, dia juga menambahkan, “Kami akan memperkuat posisi Goongbe sebagai salah satu merek terkemuka di Tiongkok dalam kategori produk bayi & anak-anak. Hal ini dilakukan dengan mendiferensiasikan lini produk kami menurut karakteristik platform distribusi, dan menjalankan aktivitas pemasaran secara agresif.”

Goongbe diakui sebagai merek perawatan kulit No. 1 di Korea dalam industri Bayi-Anak-Anak, menawarkan berbagai produk yang aman bagi konsumen. Pengakuan ini terbukti dari sejumlah pencapaian Goongbe, seperti meraih “National Brand Awards” dalam kategori produk perawatan kulit bayi selama tiga tahun berturut-turut sejak 2019.

Related posts

Leave a Reply