TAUZIA Hotels Meraih 9 Penghargaan Bergengsi Traveloka Awards 2018 Yang Diberikan Untuk Hotel di Indonesia dan Asia Tenggara

Jakarta, 30 Oktober 2018 – TAUZIA Hotels meraih  9 penghargaan bergengsi di acara Traveloka Hotel Awards yang digelar untuk kedua kalinya (19/10), yang merupakan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka dari Indonesia dan Asia Tenggara. Kategori pemilihan hotel terdiri dari food, cleanliness, service, dan overall. Bertempat di ICE BSD City, acara ini turut dimeriahkan oleh salah satu diva tanah air, Krisdayanti.

Menyadari pentingnya ulasan konsumen terhadap hotel, Traveloka mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2017 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel. Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

“Kami sangat bangga dengan 9 penghargaan bergengsi ini yang sekaligus merefleksikan tingkat kepuasan dan pengakuan para tamu terhadap merek-merek hotel kami,” kata Rini Anggraini, Corporate Director Revenue and Distribution, TAUZIA Hotels, “Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada para karyawan yang tak kenal lelah menyediakan komitmen pelayanan terbaik serta tentunya juga kepada para partner bisnis yang telah memberikan dukungan yang luar biasa.

Baca juga  Lebih dari Sekadar Tren, Kripto Hadir dan Terus Berkembang

 

Rini juga menambahkan, ”Penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus memacu kinerja menjadi merek-merek hotel terdepan tidak hanya di  Indonesia namun juga di kawasan Asia Tenggara.”

Berikut adalah daftar hotel di jaringan TAUZIA Hotels yang meraih penghargaan bergengsi tersebut :

  1. HARRIS Hotel & Convention Bekasi kategori The Best Hotel in Service untuk kelas Premium Hotel di wilayah DKI Jakarta
  2. HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit kategori The Best Hotel in Cleanliness for Premium Hotel di wilayah Jawa Barat
  3. YELLO Hotel Harmoni kategori The Best Hotel in Guest Experience kelas Premium Hotel di wilayah DKI Jakarta
  4. POP! Hotel Pasar Baru kategori The Best Hotel in Cleanliness kelas Value Hotel di wilayah DKI Jakarta
  5. POP! Hotel Dewi Sri kategori The Best Hotel in Cleanliness kelas Value Hotel di wilayah BALI
  6. POP! Hotel Timoho kategori The Best Hotel in Cleanliness kelas Value Hotel di wilayah Yogyakarta
  7. POP! Hotel Tanjung Karang kategori The Best Hotel in Cleanliness kelas Value Hotel di wilayah Sumatera
  8. POP! Hotel Teuku Umar kategori The Best Hotel in Service kelas Value Hotel di wilayah Bali
  9. POP! Hotel Hardys Singaraja kategori The Best Hotel in Service kelas Value Hotel di wilayah Bali.
Baca juga  Samsung Meluncurkan Vacuum Nirkabel Terbaru POWERstick PROTM

Pemilihan Traveloka Hotel Awards ini dibagi dalam tiga kelas hotel yaitu Value, Premium, dan Prestige di mana masing-masing kelas memiliki empat kategori pemilihan yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Penghargaan ini diberikan kepada 224 hotel di Indonesia yang terbagi di 11 daerah wisata yang memiliki tingkat pariwisata paling tinggi di Indonesia. Selain hotel di dalam negeri, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada 15 hotel di Asia Tenggara diantaranya, berbagai mitra hotel dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap mitra hotel di Indonesia dan Asia Tenggara atas performa baik yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017.

Baca juga  Konsep Baru Muslim Lifefair 2024: Lima Event Menargetkan Keluarga Muslim

Terlebih lagi, beberapa tahun belakangan ini, kami telah melihat banyak sekali hotel yang mendapatkan ulasan positif dari konsumen, serta hotel yang meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk bisa mendapatkan ulasan positif dari konsumen. Kedepannya, kami juga berharap dapat bisa memotivasi mitra hotel lainnya untuk dapat meningkatkan layanan sehingga bisa memperoleh ulasan positif dari konsumen,” ujar John Safenson, GM Accommodations, Traveloka.

Selain terbukti menjadi hotel yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen, Traveloka juga akan memberikan kolom dan label khusus kepada para peraih penghargaan Traveloka Hotel Awards yang dapat konsumen lihat langsung di aplikasi saat akan memesan hotel. Label ini dapat membantu hotel mendapatkan kepercayaan yang lebih dari konsumen, serta konsumen juga akan memiliki banyak pilihan hotel yang telah dapat dipercaya akan kualitasnya.