Jakarta, 16 Maret 2020 – Setelah diperkenalkan resmi pada minggu lalu, pre-order vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 maret 2020 mendatang.
Tidak hanya hadiah dan keuntungan menarik yang turut ditawarkan, vivo juga bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti e-commerce (Shopee dan Tokopedia), mitra bisnis (Home Credit, Kredivo dan Ovo), hingga membuka program trade-in untuk memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan vivo V19.
“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respon kami untuk konsumen vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana vivo V19 di mulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai benefit dan keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan”- kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.
vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, untuk varian 8GB RAM / 128GB ROM resmi dijual dengan harga Rp 4.299.000. Sementara vivo V19 dengan varian 8GB RAM / 256GB ROM dijual dengan harga Rp 4.999.000. Keduanya ini bisa didapatkan melalui official online store vivo di Shopee khusus untuk varian 128GB ROM, dan varian 256GB ROM bisa didapatkan melalui official vivo store di Tokopedia.
Selain pembelian melalui pre-order, sebelum tanggal 25 maret 2020 vivo V19 varian 8GB RAM / 128GB ROM juga bisa didapatkan dengan cara trade-in (tukar tambah) melalui aplikasi “vtradein” Laku6 dengan pengambilan unit ponsel di toko fisik resmi vivo yang ditentukan. Untuk varian 8GB/256GB dapat dilakukan di Tokopedia melalui aplikasi Laku6 dengan pengambilan dijemput kurir langsung.
Kehadiran vivo V19 ini diharapkan dapat mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan menuntut kinerja smartphone yang mumpuni dengan fitur-fitur serta desain trendi yang relevan untuk kegiatan sehari-hari. Melalui Layar Ultra O Screen dengan lubang kamera depan terkecil berdiameter 2.98 mm di kelasnya saat ini, V19 menghadirkan visual layar menjadi lebih nyaman dan luas tanpa terasa ada halangan dalam menikmati konten favorit.
“Membawa desain Ultra O Screen pada vivo V19, memang kami hadirkan untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia vivo. Dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91,38% dan layar berukuran 6,44inch FHD+, menciptakan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas ber-smartphone, apalagi penempatan posisi punch hole di sebelah kanan dan sengaja kami hadirkan dengan diameter terkecil saat ini.” – Ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.
Selain itu, layar pada vivo V19 juga mampu menghasilkan warna yang tajam berkat layar Super AMOLED yang merupakan generasi E3 AMOLED. Didukung dengan gamut warna DCI-P3 100% yang dapat menyaring 42% cahaya biru, tidak hanya tajam V19 juga mampu memanjakan pengguna dengan menghadirkan warna-warna cerah dan otentik.
Telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar. “Ditambah lagi didukung teknologi anti-flicker dengan tingkat kecerahan rendah, memberikan perlindungan tambahan untuk mata terutama dalam keadaan gelap sekalipun”- tutup Ricky.
Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk vivo V19. Setiap pembeli vivo V19 varian 8+128/256GB, akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari 45K setiap bulannya selama 12 bulan. Aktifasi melalui *363*13#. Keuntungan yang ditawarkan lainnya, setiap paket penjualan vivo V19 akan dibekali dengan garansi ponsel selama 24 bulan dan garansi layar enam bulan.
Vivo, AMD, Younglimwon Softlab-Korea, Olay X Shopee, Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Inspirational Video, Motivational Video