Tingkatkan Pembiayaan Rantai Pasokan, Investree Jadi Satu-Satunya Perusahaan Fintech Lending yang Hadir di Indonesia International Mega Procurement Exhibition & Conference

13

Jakarta, 6 November 2019 – Perusahaan pionir marketplace lending yang berfokus pada segmen business-to-business (B2B) untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Investree (PT Investree Radhika Jaya), hadir di pameran dan konferensi khusus industri pengadaan barang dan jasa terbesar di Indonesia yaitu The 2nd I-IMPEC Indonesia International Mega Procurement Exhibition & Conference yang diselenggarakan oleh Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) selama 3 (tiga) hari, Rabu-Jumat, 6-8 November 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Pelaksanaan I-IMPEC tahun ini bertepatan dengan Pertemuan Tahunan atau Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan diikuti oleh 4.000 delegasi dari lembaga pembuat keputusan untuk pengadaan barang dan jasa di Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota, BUMN, dan BUMD.

 

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, berujar, “Dengan inti bisnis Investree sekarang yang lebih mengarah ke pembiayaan rantai pasokan (supply chain), kami merasa harus berpartisipasi di I-IMPEC. Momen ini membuka kesempatan bagi kami untuk terkoneksi dengan berbagai perusahaan penyedia barang dan jasa baik lokal maupun internasional sehingga semakin banyak potensi kerja sama yang digali. Terutama dalam memberikan akses pinjaman yang lebih mudah dan cepat bagi UKM-UKM berkembang yang tergabung dalam ekosistem pengadaan korporasi besar ataupun lembaga-lembaga yang menjadi peserta di I-IMPEC. Seperti yang sudah kami lakukan dengan beberapa perusahaan korporasi besar yang memiliki e-procurement platform, pelaku UKM yang menjadi penyuplai barang atau jasa pada korporasi besar tersebut bisa menikmati proses pengajuan pinjaman yang mulus dengan memanfaatkan integrasi teknologi antara Investree dan perusahaan korporasi besar yang bersangkutan.”

 

Di acara ini, Investree menjadi satu-satunya perusahaan fintech lending yang berpartisipasi. Hal itu bukan tanpa alasan karena Investree kini mulai menawarkan solusi pembiayaan melalui e-procurement sebagai inovasi baru dalam rangkaian produk pinjaman UKM yang sudah ada seperti Invoice Financing, Working Capital Term Loan, dan Buyer Financing. Para pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut tentang Investree dan promo-promo yang sedang berlangsung seperti Cepat dan Ringkas CRING! (Invoice Financing Syariah) dan pre-approved limit Rp 2 miliar untuk Sahabat SiCepat (Working Capital Term Loan) dengan mengunjungi Booth Zona L1 No. L-41. Selain berkesempatan melakukan konsultasi gratis tentang solusi pembiayaan yang tepat guna, pengunjung yang mendaftar sebagai Borrower atau Lender di tempat juga akan memperoleh suvenir menarik dan kopi gratis dari Investree.

 

Adrian menambahkan, “Dengan bergabungnya Investree di acara ini, kami berkomitmen untuk terus menggali dan mengimplementasikan kerja sama dengan berbagai pihak yang sesuai dengan ekosistem demi memberikan fasilitas pembiayaan yang terbaik bagi UKM serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.” The 2nd I-IMPEC Indonesia International Mega Procurement Exhibition & Conference merupakan forum pertemuan pemangku kepentingan pengadaan yang paling efektif di Indonesia dan dihadiri oleh para pembeli pengadaan dari institusi pemerintahan seluruh Indonesia, perusahaan publik, swasta, serta produsen, distributor, penyuplai dan kontraktor dari sisi penjual. Adanya fasilitas pertemuan tahunan IFPSM Asia-Pasifik dan konferensi juga diharapkan mampu meningkatkan sinergi antar berbagai pihak yang terlibat dalam komunitas pengadaan Indonesia dan internasional. I-IMPEC terbuka gratis untuk umum.

Viu, BNI Syariah, VIVO, Grandkemang Jakarta, AMD, United Tractors, Qlue, UPH, Indocomtech, Investree, BPSDM PUPR, Film, Inspirational Video, Motivational Video