Indonesia, 29 Maret 2021 – Ragam upaya akselerasi pemulihan industri pariwisata tengah digencarkan oleh tiket.com, selaku pionir OTA platform di Indonesia, dan Kemenparekraf, guna dukung pemulihan taraf kesejahteraan para pemangku kepentingan, yaitu operator akomodasi dan tur.
Komitmen tiket.com untuk menjadi yang pertama untuk mendukung pemulihan industri pariwisata Indonesia ditegaskan kembali oleh Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com dalam paparannya saat acara One Day Workshop bertajuk “Optimizing Digital Marketing to Revive Tourism Industry & Socialization of the CHSE Certification Program” berlangsung. Acara diskusi ini diselenggarakan oleh tiket.com bersamaKementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada akhir pekan lalu (27/03) di Labuan Bajo, Komodo, sebagai tindak lanjut nyata kemitraan strategis tiket.com dan Kemenparekraf.
“Forum diskusi ini tidak hanya menjadi salah satu langkah nyata komitmen tiket.com untuk mendukung pemulihan pariwisata di salah satu Destinasi Super Prioritas, yaitu Labuan Bajo, tetapi juga upaya berkelanjutan berasaskan kolaborasi bersama para regulator dan operator, sehingga dapat menemukan dan menjalankan solusi urgent. tiket.com, tidak hanya sebagai pionir platform OTA di Indonesia, tetapi juga jendela informasi bagi wisatawan lokal maupun internasional yang ingin menjelajahi Indonesia, akan semakin membuka peluang percepatan pemulihan industri pariwisata. Dengan diadakannya diskusi forum seperti ini, kami optimis akan terwujudnya pemulihan yang terpadu dan berkesinambungan sepanjang tahun 2021,” tegas Gaery.