Jakarta, 1 Agustus 2019 – vivo siap melengkapi portofolio produknya di Indonesia dengan hadirnya seri terbaru Z yaitu vivo Z1 Pro.
Mengusung tagline “Powerful Inside” vivo Z1 Pro hadir dengan performa tangguh yang siap mendukung pengalaman mobile pengguna semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan.
Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan bahwa diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka. “vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi.” Tutur Edy.
Performa Tangguh dan Baterai Super Besar
vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.
Desain Terbaru Ultra O Screen
vivo Z1 Pro hadir sebagai smartphone pertama vivo dengan 6.53” FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar. Menambah tampilan yang semakin menarik, vivo Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.
Fitur Kamera
Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang vivo z1 Pro
Menggandeng Official E-Commerce Partner
Untuk kampanye vivo Z1 Pro, vivo akan menggandeng Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.
“Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen.” pungkas Edy.
BPSDM PUPR RI, Lenovo, Vivo, BNI Syariah, Huawei, Bhinneka, Investree, Kemenperin RI, KPPPA RI, Mowilex, Inspirational Video, Motivational Video