Searce Raih Penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk Asia Pasifik

Jakarta, 4 September 203 – Searce, perusahaan teknologi modern yang berfokus pada inovasi untuk klien-kliennya, baru-baru ini meraih penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik. Pengakuan ini dari Google Cloud memperkuat komitmen kuat Searce untuk mendukung transformasi digital organisasi di seluruh dunia, dengan menyediakan layanan tingkat lanjut dalam bidang Cloud, Data, Analytics, dan transformasi AI.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik,” kata Thomas Gourand, Chief Revenue Officer, Searce. “Ini sangat memuaskan melihat visi Searce dalam mendorong kemajuan bisnis di seluruh dunia telah menghasilkan nilai bisnis yang konkret bagi banyak organisasi dari berbagai industri melalui solusi Google Cloud. Pengakuan atas prestasi ini mendorong kami untuk terus memajukan misi kami dalam membantu bisnis mencapai hasil yang cerdas, berdampak, dan futuristik setiap tahunnya.”

Baca juga  LIU Xin Berbincang Dengan Tiga Duta Besar Untuk Tiongkok

Tim Searce yang berdedikasi telah bekerja sama dengan mitra Google Cloud dalam setiap langkahnya, menghasilkan pertumbuhan sebesar 40% YoY pada tahun 2022, yang mencerminkan komitmen Searce untuk memberikan inovasi yang signifikan kepada kliennya dan membangun hubungan jangka panjang.

“Penghargaan Google Cloud ini adalah pengakuan terhadap dampak dan kesuksesan pelanggan yang dicapai oleh mitra kami selama setahun terakhir,” kata Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud. “Kami sangat senang dengan pencapaian Searce sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2023, dan kami berharap dapat terus membangun kemitraan yang kuat dan berkelanjutan untuk mendukung pelanggan bersama.”

Tahun 2022 adalah tahun EVLOS (menyelesaikan dengan cara yang berbeda) bagi Searce, dengan penyelenggaraan konferensi EVLOS pertama kali, sebuah acara global yang menyoroti ekspansi internasional dan memperkuat kehadiran Searce di lebih dari 18 lokasi di 8 negara, serta meningkatkan pendekatan global mereka dalam “Beyond Consulting.”

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri