Sambut HUT RI Ke-73, Syariah Hotel Solo Luncurkan Sate Satoe Indonesia

0 36

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Syariah Hotel Solo meluncurkan promo food and beverage yang sayang untuk dilewatkan. Mengusung salah satu kuliner terlezat di dunia, promo ini menjadi bentuk kecintaan Syariah Hotel Solo kepada bumi pertiwi.

Berbeda pada promo Agustusan yang pernah diluncurkan sebelumnya, kali ini tim food and beverage Syariah Hotel Solo mengangkat salah satu kuliner khas Indonesia, sate untuk tampil dalam promo kali ini. Dipilihnya sate karena menu ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat, tidak hanya di Indonesia namun di mancanegara. Bahkan sate masuk dalam urutan ke-14 makanan terenak di dunia menurut survei dari World’s 50 most delicious foods.

“Maka dari itu, kami akhirnya memutuskan pada promo Agustusan tahun ini mengangkat kuliner sate sebagai andalan. Dan kami namakan Sate Satoe Indonesia. Yang artinya melalui sate, bisa menyatukan dan mempererat tali persaudaraan sebagai rakyat Indonesia,”papar Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Mita mengungkapkan, Sate Satoe Indonesia ini akan menghidangkan beragam masakan sate yang khas dari sejumlah daerah di Indonesia. Sate Satoe Indonesia dapat diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu dengan sanak keluarga dan para kerabat untuk menikmati sajian kuliner nusantara ysng berbeda, dengan harga terjangkau.

Menambahkan, Executive Chef Syariah Hotel Solo, Andrian Yoga mengatakan dalam Sate Satoe Indonesia ini pihaknya sedikitnya akan menghidangkan 17 ragam sate yang dari dari sejumlah daerah. Diantaranya adalah Sate Madura, Sate Kambing Klathak Jogja, Sate Sapi Maranggi Jawa Barat, Sate Padang Panjang, Sate Kere Solo, Sate Lilit Bali, Sate Ponorogo Jawa Timur, Sate Buntel Solo, Sate Uritan Solo, Sate Komoh Malang, Sate Usus, Sate Pusut Lombok, Sate Ayam Sambal Kebumen, Sate Ambal Kebumen, Sate Sapi Rempah Kelapa Surabaya, Sate Ikan Kalimantan, Sate Ayam Cabe Hijau Lombok.

Yoga menjelaskan, dengan harga hanya Rp 250.000,nett/porsi, masyarakat dapat menikmati 17 jenis sate tersebut bersama-sama dengan keluarga, saudara, teman-teman, bahkan kolega bisninya. Selain itu, yang special lainnya adalah free refill nasi dan minuman. Selama Bulan Agustus pula, ada discount 17% khusus bagi tamu online travel agent (OTA).

“Untuk minumnya, tamu dapat memilih antara es teh manis, wedang secang, atau es/wedang rosella. Promo ini berlaku selama Bulan Agustus. Menu ini dapat dinikmati mulai dari 5-10 orang,”pungkasnya.