Sadhana Ekapraya Amitra di Pameran Digital Pertama di Indonesia

99

Untuk mendukung program new normal pemerintah, Sadhana Ekapraya Amitra turut serta meramaikan salah satu pameran digital Food and Beverage pertama di Indonesia, Jakarta Food EXPOdigi 2020.

 

Selain memamerkan berbagai produk makanan dan minuman, EXPOdigi juga menghadirkan teknologi, bahan baku makanan dan minuman, peralatan dapur, hingga mesin pendingin yang dapat mendukung bisnis kuliner.

 

Seperti pada pameran umumnya, pengunjung cukup melakukan registrasi secara gratis, kemudian dapat masuk ke berbagai booth exhibitor mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 pada tanggal 22 hingga 24 September 2020.

 

Ikut serta dalam pameran digital kali ini, Sadhana Ekapraya Amitra berada pada Hall A, dengan menawarkan berbagai promo menarik seperti trade in produk kitchen equipment, potongan harga up to 42% hingga pembelian produk kedua hanya Rp 750.000,-, serta mega promo yang memberikan diskon besar-besaran yaitu 75%.

 

Cukup unik dibandingkan pameran pada umumnya, pengunjung dapat langsung masuk ke website expodigi.id kemudian pilih hall serta booth yang diinginkan untuk melihat produk yang dicari. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan sales dengan cara memilih salah satu link yang nantinya akan terhubung langsung dengan id zoom sales.

 

Tidak perlu repot mengunjungi pameran lagi, tetap bisa berbelanja dengan harga promo di pameran digital Jakarta Food EXPOdigi 2020. Sampai bertemu di pameran digital tanggal 22 hingga 24 September 2020 ya Jagoan Dingin!

UKDW Yogyakarta, BNI Syariah, Sadhana Ekapraya Amitra, Inspirational Video, Motivational Video