Raena Luncurkan Dua Merek Kecantikan bersama Lee Jeong Hoon dan Salmafina Sunan

Jakarta – 30 September 2019 ​- Raena, perusahaan yang membantu ​influencer untuk membangun bisnis, meluncurkan dua merek kecantikan baru hari ini.

Setelah sukses dengan Lalabee by Moonella, Raena terus berinovasi untuk meluncurkan merek dan produk yang mampu menyelesaikan masalah perawatan kulit dan wajah yang belum terjawab di pasar. Kali ini Raena bekerja sama dengan Lee Jeong Hoon dalam menciptakan produk perawatan kulit uniseks bernama Yonin Skin dan juga bekerja sama dengan Salmafina Sunan dalam menciptakan perawatan kulit yang ditujukan untuk wanita aktif bernama Step01.

 

Industri kecantikan secara perlahan mengubah fokusnya untuk bisa beradaptasi dengan dunia digital. Banyak merek tradisional berusaha mencari cara yang tepat untuk dapat menjual produknya langsung ke konsumen.

Raena yakin bahwa masa depan industri ini akan bergantung pada bisnis online mereka, sementara toko ritel tradisional akan secara strategis diposisikan sebagai saluran untuk memperoleh kesadaran terhadap merek. Oleh karena itu, I2C (Influencer-to-Consumer) menjadi titik fokus Raena dalam mengatasi masalah – masalah konsumen yang tidak dapat dijawab oleh merek sudah ada saat ini.

 

Sreejita Deb, CEO RAENA mengatakan, “Kami bekerja sama dengan ​influencer untuk secara langsung mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi ​influencer dan konsumen. Bersama dengan Lee, kami mencoba membantu menangani masalah yang dihadapi kebanyakan konsumen pria pada saat mencari pelembab wajah yang memberikan hidrasi tanpa ada rasa berminyak. Dengan Salma, kami menciptakan lini produk yang sesuai dengan gaya hidup yang aktif, produk yang mudah dibawa dan dapat memenuhi kebutuhan kulit sehari-hari.”

Yonin Skin didirikan oleh pasangan, Lee Jeong Hoon & Moa Aeim, sebuah merek perawatan kulit uniseks yang terinspirasi oleh tampilan kulit ​glassy yang sedang tren di Korea. Kata Yonin memiliki arti pasangan dalam bahasa Korea. Produk pertama yang dirilis adalah “Go-Go-Glow”, pelembab wajah untuk pria dan wanita yang memberikan efek kulit cerah bercahaya (​glowing), tanpa rasa berminyak. Dibuat di Korea, Go-Go Glow adalah pelembab & ​primer harian yang ditujukan untuk semua jenis kulit dan dibuat khusus untuk iklim tropis. Lee menyampaikan, “Kami berharap bahwa produk ini akan menjadi representasi yang baik dari gabungan keindahan dan kecantikan Indonesia dan Korea. Dua tempat yang saya sebut sebagai rumah.”

 

Step01 adalah merek perawatan kulit yang terinspirasi oleh wanita yang mandiri, aktif, dan enerjik. Seperti namanya, Step01 adalah lini produk esensial yang meningkatkan hidrasi dan menjaga kesehatan kulit dalam satu langkah. Produk pertama, “Insta-Glow”, ​facial mist berbahan dasar lemon yang mengandung Vitamin C untuk memerangi polusi dan meningkatkan kolagen kulit. Salmafina mengatakan, “Saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat mendukung saya dan menanamkan nilai-nilai positif untuk mengejar impian dan mewujudkannya melalui kerja keras. Bisnis pertama saya, Bunny Lemon diluncurkan karena kesenangan saya terhadap lemon, buah yang memberikan manfaat besar bagi tubuh. Kali ini, saya dan tim Raena menciptakan Step01 juga dengan ide yang sama, yaitu menjadikan lemon sebagai bagian dari nutrisi kulit harian kita.”

 

Kedua merek tersebut telah tersedia di www.myraena.com dan saluran ​e-commerce besar Indonesia, seperti Shopee dan Tokopedia. Yonin Go Go Glow 30ml dijual seharga Rp 155.000. Step01 100ml Insta-Glow dengan harga Rp 99.000.

Hotel Santika Premiere Bintaro, BPSDM PUPR, Archipelago International, Neo Soho Mall, Raena Kosmetik, Kemenlu RI, KLHK RI, Kemenkeu RI, Kementan RI, Inspirational Video, Motivational Video