Pengiriman Buku Lebih Mudah dengan J&T Express sebagai Mitra Logistik Resmi Big Bad Wolf Books 2024

Jakarta, 23 Februari 2024 – J&T Express dengan bangga diumumkan sebagai Mitra Logistik Resmi Big Bad Wolf Books (BBW) 2024, memberikan dukungan penuh pada acara pameran buku terbesar di Asia Tenggara. Dalam rangka mendukung Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan, Lt. B1, Jakarta, pada periode 21 Februari – 3 Maret 2024 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, J&T Express menghadirkan promo pengiriman khusus dan pengalaman unik bagi penggemar buku.

Dalam acara ini, J&T Express memperkuat komitmennya untuk menyokong kebutuhan pengiriman hingga pelosok negeri dengan kemudahan bertransaksi, termasuk untuk pengguna jasa titip atau yang lebih dikenal sebagai ‘jastip’.

Erick, Direktur Marketing J&T Express, menyatakan, “Kami sangat gembira menjadi mitra resmi BBW tahun ini. Kami menawarkan diskon ongkir spesial hingga 40% bagi pengunjung, memberikan solusi efisien bagi pecinta buku yang tidak dapat hadir atau berada di luar kota Jakarta. Melalui kerja sama erat dengan BBW, kami berupaya memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.”

Baca juga  Mantap! Gelar Tiket Bahagia di TGIF Agustus: Gildcoustic dan Semalam Suntuk di Hall Preston Coffee Malang

Selama periode pameran, J&T Express menawarkan booth eksklusif di mana pengunjung dapat melakukan transaksi pengiriman langsung. Ada pula berbagai pilihan potongan pengiriman sesuai tujuan, termasuk Promo Cendol dengan Diskon 30% untuk pengiriman ke Jabodetabek, dan Promo Cincau dengan diskon 40% untuk pengiriman ke seluruh Indonesia selain Jabodetabek. Keduanya berlaku untuk pengiriman paket berat 0-4 kg dengan potongan ongkos kirim maksimal Rp.20.000.

Selain itu, tersedia Promo Kopyor dengan harga flat Rp.7.000/Kg untuk pengiriman dalam Pulau Jawa dan Rp.15.000/Kg untuk pengiriman keluar Pulau Jawa, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di area pameran, beragam jenis buku internasional tersedia dalam beberapa zona seperti Area Rendang, Area Opor, dan Area Ketupat, lengkap dengan diskon menarik. Melalui peran sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, J&T Express berharap dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia, sambil terus memperkuat komitmen untuk memberikan layanan pengiriman terbaik kepada masyarakat.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri