Microchip Technology dan KIOXIA America Berhasil Menyelesaikan Uji Interoperabilitas Penyimpanan Data SAS End-to-End 24G Pertama di Industri

18 Juni 2020 – Microchip Technology (Nasdaq: MCHP) dan KIOXIA America, Inc. (sebelumnya Toshiba Memory America, Inc.) hari ini mengumumkan keberhasilan uji interoperabilitas penyimpanan data (storage) End-to-End 24G SAS yang pertama di industri.

Infrastruktur SAS 24G standar industri memberikan peningkatan kinerja, keamanan, dan keandalan kepada pengguna pusat data, cloud, hyperscale, dan server dan penyimpanan data perusahaan sembari mempertahankan investasi yang ada dalam infrastruktur SAS.

 

Uji interoperabilitas ini menunjukkan bahwa rangkaian produk-produk 24G SAS Microchip yang terkemuka di industri dan SSD Solid State State Drive (SSD) KIOXIA 24G dapat digunakan bersama sebagai bagian dari solusi penyimpanan generasi mendatang. Produk 24G SAS Microchip yang diuji termasuk SmartROC 3200 PCIe® Gen 4 Tri-Mode RAID On Chip (ROC) Controller, SmartIOC 2200 Input/Output Controller (IOC), dan SXP 24G SAS expander. Server dan sistem penyimpanan baru dapat digunakan dengan komponen-komponen yang telah terbukti yang meningkatkan kinerja sistem sambil mempertahankan kompatibilitas dengan infrastruktur yang ada.

 

Dibuat untuk melengkapi spesifikasi input / output (I / O) pusat data PCIe Gen 4 terbaru, standar 24G SAS (SAS-4 / SPL-5) menggandakan bandwidth interkoneksi penyimpanan dari standar SAS sebelumnya, menghilangkan hambatan di host interface CPU, dan memungkinkan penggunaan yang lebih efisien dari infrastruktur penyimpanan data yang baru dan sebelumnya. 24G SAS mencakup Forward Error Correction (FEC) yang kuat dan mendukung berbagai skenario penggunaan server / penyimpanan data berkualitas perusahaan dengan tetap meminimalkan biaya sistem.

BPSDM PUPR, Microchip – KIOXIA, Kemensos RI, PUPR RI, Kemendagri RI, Kemenlu RI, Inspirational Video, Motivational Video