Manulife Indonesia dengan bangga memperkenalkan program Manulife Pro, yang dirancang untuk mengakui Life Planners yang berkinerja tinggi dengan dedikasi kuat dalam memenuhi kebutuhan keuangan dan perencanaan klien mereka. Program Manulife Pro tidak hanya bertujuan memberikan pengakuan, tetapi juga untuk mengatasi tantangan khusus yang dihadapi oleh life planners, meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan layanan dan pengalaman yang unggul kepada klien.
Program ini terstruktur dalam tiga tingkatan: Silver, Gold, dan Platinum, masing-masing menentukan manfaat dan dukungan yang tersedia bagi life planners. Peluncuran Manulife Pro tidak terbatas hanya di Indonesia; akan diperluas ke pasar lain di Asia pada tahun ini.
Untuk memenuhi syarat dalam program Manulife Pro, life planners harus memenuhi beberapa kriteria, termasuk mencapai produksi setara keanggotaan Million Dollar Round Table (MDRT), sebuah asosiasi independen global bagi praktisi asuransi jiwa terkemuka di seluruh dunia. Selain itu, life planners yang berpartisipasi dalam Manulife Pro juga harus menunjukkan rekam jejak pelayanan pelanggan yang baik dan kualitas bisnis yang tinggi.
Novita Rumngangun, Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia, menyatakan, “Kami bangga meluncurkan Manulife Pro, platform yang mendukung life planners berkinerja tinggi dengan komitmen kuat untuk memberikan pengalaman pelanggan optimal. Manulife Pro memberikan peta pengembangan, memungkinkan life planners mencapai prestasi lebih besar, maksimalkan potensi mereka, dan berbuat nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia.” Pada peluncuran perdana ini, lebih dari 500 life planners sudah bergabung dalam program Manulife Pro.
Dengan bergabung dalam program Manulife Pro, life planners mendapatkan berbagai manfaat, seperti underwriting prioritas untuk layanan lebih cepat dan akses konsisten ke personal branding. Ini penting untuk membangun kehadiran digital life planners, memudahkan calon klien mengakses profil yang diinginkan dan berkoneksi secara langsung.
“Dengan memberikan akses ke sumber daya bagi life planners, kami ingin memperkuat komitmen untuk menjadikan mereka sebagai pemasar profesional dan memastikan klien mendapatkan solusi proteksi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka. Manulife Pro juga adalah bukti inovasi berkelanjutan dan pendekatan berorientasi pada pelanggan perusahaan,” tambah Novita Rumngangun.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Manulife Pro, kunjungi https://www.manulife.co.id/manulifeproid.