Confirmed! Avenged Sevenfold Live in Jakarta!

Infografis: Instagram @akselerasi.ent

Jakarta – Dalam sebuah pengumuman yang telah lama dinantikan oleh para penggemar musik rock di Indonesia, akhirnya terungkap bahwa Jakarta akan menjadi saksi kehadiran band rock legendaris asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, dalam tur mereka yang hanya akan singgah di Asia sekali ini. Dengan spesial tamu, The Used, konser ini dijanjikan akan menjadi sebuah malam yang tak terlupakan bagi para penggemar setia di Nusantara.

Detail Event yang Dinanti

Avenged Sevenfold, yang dikenal dengan hits mereka yang memukau seperti “Afterlife” dan “Hail to the King”, akan mengguncang panggung Stadion Madya, Jakarta, pada tanggal 25 Mei 2024. Momen ini tidak hanya spesial karena menandai kembalinya band ini ke Indonesia, tetapi juga karena Jakarta dipilih sebagai satu-satunya tempat mereka berhenti di Asia dalam rangkaian tur internasional mereka.

Baca juga  Rayakan Valentine Dinner di Rooftop Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Tiket dan Informasi Pembelian

Untuk para penggemar yang telah menantikan kesempatan ini, penjualan tiket akan dimulai pada hari Kamis, 29 Februari 2024, pukul 14.00 WIB. Pastikan untuk mendapatkan tiket Anda secara eksklusif di situs resmi www.A7XJAKARTA.com. Dengan keterbatasan tempat dan antusiasme penggemar yang tinggi, disarankan untuk segera mengamankan tiket Anda.

Suara dari Band: Antusiasme untuk Jakarta

Melalui akun Instagram resmi mereka, Avenged Sevenfold menyatakan, “Jakarta, kami mendengar kalian dengan jelas. Kami sangat bersemangat untuk kembali pada 25 Mei 2024. Tiket akan dijual mulai 29 Februari.” Pesan ini tidak hanya menunjukkan antusiasme band untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia tetapi juga memperkuat kepastian acara yang sangat dinanti ini.

Baca juga  Saosin Asia Tour: WILDCROUND FEST Menggebrak Prambanan dengan Gelora Musik Rock!

Konfirmasi dan Dukungan

Infografis: Instagram @avengedsevenfold

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta ini bukan hanya sekedar gosip. Berbagai sumber telah mengonfirmasi kebenaran dari event spektakuler ini, termasuk:

  • Sumber Berita Resmi: Informasi ini berasal langsung dari Akselerasi Entertainment, promotor konser yang memiliki rekam jejak cemerlang dalam menyelenggarakan konser internasional di Indonesia.
  • Publikasi Luas: Berbagai media terpercaya telah memberitakan tentang konser ini, menambah validitas dan ekspektasi publik.
  • Konfirmasi dari Avenged Sevenfold: Band itu sendiri telah mengonfirmasi melalui akun Instagram resmi mereka, menegaskan bahwa Jakarta adalah bagian penting dari jadwal tur internasional mereka.

Malam Tak Terlupakan

Kehadiran Avenged Sevenfold bersama dengan The Used di Jakarta bukan hanya sekedar konser, tetapi sebuah perayaan musik, kebersamaan, dan memori yang akan bertahan lama dalam ingatan setiap penggemar. Dengan persiapan yang telah dilakukan oleh promotor dan antusiasme yang ditunjukkan oleh band serta penggemar, malam 25 Mei 2024 di Stadion Madya, Jakarta, dipastikan akan menjadi sebuah peristiwa monumental dalam sejarah musik live di Indonesia.

Baca juga  Solusi Praktis dan Bebas Khawatir, Belanja Gadget di Official Store

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian dari sejarah. Amankan tiket Anda, dan bersiaplah untuk malam spektakuler yang akan menggetarkan jiwa dan membangkitkan semangat bersama Avenged Sevenfold dan The Used di Jakarta!