Malindo Air Menawarkan Beragam Minuman dan Makanan Ringan Selama Penerbangan

0 31

Petaling Jaya – 07 April 2019. Penerbangan dengan menggunakan  Malindo Air (kode penerbangan OD) kini berbeda dan semakin menyenangkan. Malindo Air melakukan inovasi pelayanan istimewa melalui aneka makanan dan minuman ringan. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan penumpang ketika berada di dalam pesawat.

 

Aneka makanan yang dimaksud seperti minuman panas yakni kopi dan teh, minuman dingin seperti jus mangga dan jus jeruk, termasuk bagi pecinta alkohol dengan kadar persen ringan. Selain itu, juga bisa mendapatkan minuman kesukaan penumpang di atas pesawat Malindo Air.

 

Sementara untuk jenis makanan ringan yang diberikan selama pelayanan penerbangan antara lain kue red velvet, keripik kentang, oreo, M & Ms, Kit Kat dan mie gelas. Malindo Air melakukan inovasi tersebut telah disesuaikan dengan kelas dan kebutuhan penumpang.

Malindo Air pada penerbangan jenis pesawat Boeing menyediakan aneka makanan dan minuman tersebut dengan harga cukup terjangkau. Selain membeli, penumpang kelas ekonomi dan bisnis dapat memperoleh secara gratis untuk jenis makanan dan minuman tertentu lainnya.

Sedangkan di penerbangan dilayani armada tipe ATR, yang beroperasi pada rute berjarak satu hingga dua jam, Malindo Air menyediakan paket kombo Starbucks Coffee dengan roti atau muffin untuk setiap pembelian di dalam pesawat.

 

Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan, “Inovasi layanan ini dilakukan dalam upaya menjawab kebutuhan penumpang yang menginginkan berbagai makanan dan minuman panas dan dingin dengan variasi lebih banyak. Kami berharap ini akan memberikan pengalaman terbang yang lebih baik bagi penumpang kelas ekonomi.”

Chandran mencontohkan bagi penumpang yang terbang bersama anak-anak bisa memiliki banyak pilihan seperti cokelat dan ribena. Dengan ditemani beragam hiburan selama penerbangan di setiap armada Boeing, penumpang dapat membeli sebungkus keripik kentang dan secangkir kopi panas atau teh sebagai kombinasi.

 

“Malindo Air akan terus melakukan improvisasi menu dari waktu ke waktu. Hal yang sama akan diterapkan pada daftar Malindo Exclusive Merchandise dan item bebas bea lainnya,” jelas Chandran.

Beragam Malindo Exclusive Merchandise dan barang bebas bea (hanya untuk sektor internasional) bakal dikembangkan dalam penerbangan Malindo Air. Hingga kini produk terbaru untuk Malindo Exclusive Merchandise adalah selimut bulu dan earphone yang dapat dibeli secara online RM25 dan RM30 saat penerbangan.

 

 

Produk tersebut tidak sekali pakai, penumpang dapat menggunakannya kembali pada perjalanan berikutnya. Selain itu, dapat diberikan kepada orang orang terkasih sebagai hadiah. Merchandise lain yang di sediakan Malindo Air seperti gantungan kunci eksklusif, gelas minum, kaos dan sebagainya.

Pembayaran untuk semua barang yang dijual di atas pesawat kini dapat dilakukan dengan berbagai mata uang tunai atau menggunakan kartu kredit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.