Malindo Air Business Class Flexi dan Business Class Promo; Hadirkan Pilihan Baru Terbang di Kelas Bisnis

Petaling Jaya – 07 September 2019. Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group  memperkenalkan layanan berupa pengelompokan tarif Kelas Bisnis baru dengan memberikan opsi Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo).

Kelas Bisnis Flexi memiliki konsep tetap mempertahankan tarif penuh (full-fledged fare features) dan Kelas Bisnis Promo dirancang sebagai layanan terbaru guna menawarkan pelancong yang ingin melakukan perjalanan udara menggunakan kelas bisnis dengan anggaran (budget travel) terbatas.

 

Kedua kelompok tarif kelas bisnis Malindo Air dilengkapi berbagam fasilitas antara lain bagasi terdaftar cuma-cuma hingga dua tas jinjing yang mempunyai berat maksimum 10kg, makanan atau camilan dalam penerbangan (in-flight meals or snacks), pilihan tempat duduk gratis, poin Malindo Miles dan menikmati duduk di kursi kulit yang luas dipadukan layar hiburan dalam penerbangan (personal in-flight entertainment screen). Penawaran terbaik inilah dikenal bisa memanjakan pebisnis atau wisatawan untuk mendapatkan perjalanan yang santai.

Perbedaan utama dari fitur produk tersebut adalah Kelas Bisnis Flexi memberikan alokasi bagasi 40kg, tiga kali poin Malindo Miles pada setiap nominal ringgit dikeluarkan dan layanan istimewa akses lounge di bandar udara. Sedangkan, Kelas Bisnis Promo  menyediakan jatah bagasi 30kg dan poin Malindo Miles 1,5 kali.

 

Malindo Air menegaskan, bahwa dengan penyesuaian layanan ini, Malindo Air membuat Kelas Bisnis bisa dinikmati oleh para pelancong sesuai kebutuhan dan kemampuan anggaran ketika memutuskan bepergian menggunakan pesawat udara. Selain itu, kelas bisnis Malindo Air juga merupakan kesempatan baik bagi semua orang bisa naik dan merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Malindo Air.

Malindo Air optimis, agar setiap produk dan layanan tetap relevan serta diterima pelanggan, Malindo Air senantiasa  akan mengembangkan berbagai peningkatan produk dalam upaya memenuhi permintaan penumpang dan mitra perjalanan.

Malindo Air ingin tetap focus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman perjalanan udara yang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air.

 

Peningkatan layanan juga sudah dilakukan untuk fasilitas bagasi terdaftar di kelas Economy Flexi / Shuttle (penerbangan yang dioperasikan oleh pesawat ATR) dan Economy Value (penerbangan yang dioperasikan pesawat jet).

Kapasitas bagasi Economy Flexi / Shuttle telah ditingkatkan 30kg dari sebelumnya hanya 10kg, sedangkan Value Economy meningkat sebesar 5kg, sehingga sekarang menjadi 20kg. Perubahan ini hanya berlaku pada penerbangan yang dioperasikan Malindo Air.

 

Untuk informasi terkini tentang kegiatan dan promosi terbaru Malindo Air, silakan terhubung dengan kami melalui: Twitter https://twitter.com/malindoair ), Facebook https://facebook.com/MalindoAirMalaysia atau Instagram  https://instagram.com/malindoair

Sebagai informasi, Malindo Air adalah maskapai Malaysia yang terhubung langsung di KLIA dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Maskapai ini mulai terbang pada Maret 2013 dengan penerbangan domestik. Ekspansi rute telah berkembang ke semua airport utama di Malaysia serta melintasi benua Asia dan Australia.

Malindo Air mengoperasikan 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737 generasi modern, lebih dari 1.300 penerbangan setiap minggu di seluruh 55 rute yang terus berkembang.

 

Malindo Air bekerja sama (code share) Turkish Airlines, Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining ke Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air.

Sepanjang operasional, Malindo Air telah memenangkan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2019 dan “The Exquisite Pic Award” oleh Best International Flight Ad of “The Exquisite Pic Award” by Thomas Edison Advertisement (TEA) Awards.

 

Malindo Air memperoleh Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition dan Malaysia Best Employer Brand Awards 2018, CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com., TOP Recognition – Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport.

J&T Express, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Batik Air, Lion Air Group, BNI Syariah, Huawei, Vivo, BPSDM PUPR, Malindo Air, Inspirational Video, Motivational Video