Jakarta, 12 Agustus 2021 – Sebagai brand yang dinamis dan dekat dengan pelanggan, J&T Express terus meningkatkan komunikasi dua arah dengan para pelanggan secara langsung maupun melalui kanal digital. Oleh karena itu pada pencapaian 100 Juta Pelanggan J&T Express memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan serangkaian program digital dan social media #100JutaPelangganJNT dengan puncak program Merdeka Kirim Paket yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dimana pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
Program gratis ongkos kirim 100% yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat maksimal 3kg per transaksi. Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah situasi pandemi, J&T Express menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu discan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.
“Di Usia keenam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pengiriman paket per hari J&T Express mencapai 2,5juta paket di hari normal dan akan meningkat di masa peak season. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia kami. Karena itu seluruh masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kedepan.” ujar Robin Lo – CEO J&T Express Indonesia.
Tak hanya sebatas program Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir J&T Express mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100JutaPelangganJNT dengan menghadirkan kembali program sukses sebelumnya J&T Gapai Mimpimu 2, J&T Maraton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang telah berlangsung sejak Juli – September mendatang.
Herline Septia – Brand Manager J&T Express Indonesia menambahkan “Program apresiasi tidak hanya kami tujukan kepada pelanggan setia namun dalam momentum ini kami juga persembahkan kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial pembangunan jembatan desa bagi warga yang membutuhkan”. Dengan membangun jembatan rakyat yang merupakan penghubung desa Wonosari Jawa Timur dengan desa Sidomukti Jawa Tengah dengan panjang jembatan 23 meter lebar 1,2 meter yang saat ini tengah dalam proses pembangunan sejak 29 Juli 2021, guna mempermudah akses jalan bagi para warga desa serta meningkatkan efesiensi aktivitas memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Capaian 100 Juta Pelanggan tetap membuat J&T Express berkomitmen terus terhubung dengan pelanggan melalui sarana komunikasi melalui call center, email customer service, whatsapp business, hingga social media. Sebagai perusahaan jasa, tentunya J&T Express ingin memberikan layanan lebih kepada pelanggan sehingga selalu berusaha berinovasi dan beradaptasi demi kepuasan pelanggan. Terbukti, dalam setahun terakhir J&T Express menghadirkan beragam layanan baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan sesuai kebutuhan diantaranya J&T ECO – layanan pengiriman dengan harga yang terjangkau dan J&T Super – layanan yang lebih cepat dengan garansi ongkir kembali.