Huawei Mengukir Inovasi Terbaru dengan Showcase Eksklusif Produk Fashion Kelas Atas di MWC 2024

Barcelona, Spanyol, 29 Februari 2024 – Mobile World Congress (MWC) 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari di Barcelona, Spanyol, menjadi panggung bagi Huawei dalam memamerkan sejumlah produk fashion-forward yang juga mengusung teknologi tinggi. Produk andalan seperti HUAWEI Mate 60 RS ULTIMATE DESIGN, HUAWEI FreeClip, dan HUAWEI WATCH GT 4 menjadi pusat perhatian, dipresentasikan dalam stan Huawei yang terbagi menjadi zona pengalaman berbasis skenario, termasuk ULTIMATE DESIGN, Fashion Forward, XMAGE, Creation of Beauty, dan Fitness & Health.

Kevin Ho, COO dari Huawei Consumer Business Group, menyatakan, “Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini, dan berfokus pada teknologi.” Tahun 2024 menjadi momentum bagi Huawei untuk meningkatkan investasi riset dan pengembangan, khususnya dalam perangkat pintar, kebugaran & kesehatan, dan kreasi digital, dengan tujuan memberikan akses inovatif kepada konsumen global dan menciptakan gaya hidup yang lebih baik.

Baca juga  Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Dukungan ke Pondok Pesantren

Huawei CBG telah mencatat kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, berhasil meraih perhatian di pasar global untuk produk wearable, audio, tablet, PC, dan ponsel high-end. Huawei menempati peringkat ketiga di pasar smartphone high-end global pada tahun 2023, dan dalam dua minggu pertama tahun 2024, meraih peringkat pertama di pasar China. Produk wearable pintar Huawei juga mencapai prestasi luar biasa, dengan pengiriman global HUAWEI WATCH GT 4 mencapai lebih dari 2,5 juta unit dalam tiga bulan setelah peluncurannya.

Pameran Huawei di MWC 2024 menonjolkan komitmen perusahaan dalam menciptakan merek fashion-forward berkelas tinggi. Huawei telah mendirikan Pusat Riset Estetika di Paris, Milan, dan London, untuk menggabungkan elemen desain dari Timur dan Barat, menciptakan produk dengan bahan premium dan bahasa desain unik. HUAWEI Mate 60 RS ULTIMATE DESIGN, HUAWEI WATCH ULTIMATE DESIGN, dan HUAWEI FreeClip adalah contoh produk yang menggabungkan keindahan, detail, dan inovasi teknologi.

Baca juga  Menko Polhukam: Pemilu Bagian Proses Kesinambungan Bangsa

Zona pameran Fitness & Health menyoroti produk wearable pintar Huawei yang memberikan manajemen kesehatan komprehensif dan akurat. Huawei terus berinovasi dalam teknologi pemantauan tanda vital, dengan fokus pada tidur, tekanan darah, dan manajemen kesehatan mental pada tahun 2024. Melalui investasi riset dan pengembangan yang terus meningkat, Huawei bertekad menyajikan solusi manajemen kesehatan yang lebih akurat, nyaman, dan komprehensif.

Huawei juga menonjolkan keberhasilannya dalam kreasi digital dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2″, tablet flagship terbaru yang mendukung teknologi NearLink. Kegiatan GoPaint Global Huawei memberikan penghargaan kepada para kreator digital yang menggunakan tablet Huawei dalam menciptakan karya-karya unik. Huawei berkomitmen untuk terus meningkatkan investasi dalam kreasi digital pada tahun 2024, dengan fokus pada PaperMatte Display dan teknologi NearLink.

Prestasi Huawei dalam bidang pengambilan gambar ponsel tak kalah mencolok, dengan merek XMAGE yang mencakup sistem optik hingga teknologi pemrosesan gambar. Produk unggulan seperti Seri HUAWEI Mate 60, HUAWEI Mate X5, dan Seri HUAWEI P60 dilengkapi dengan kemampuan XMAGE, menginspirasi pengguna untuk menangkap dan berbagi keindahan di sekitar mereka.

Baca juga  Lyodra Kembali ke Medan dengan Konser Intim "Lyodra Home"

Pameran Huawei di MWC 2024 menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menjadi pionir dalam menyajikan produk, layanan, dan pengalaman berkelas tinggi, berorientasi mode terkini, dan didorong oleh teknologi. Tahun 2024 diantisipasi sebagai tahun krusial dalam upaya Huawei untuk memperluas akses global terhadap inovasi, menetapkan standar baru bagi industri, dan menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi konsumen di seluruh dunia.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri