Huawei Membuka Kesempatan Untuk Menjadikan Mate 30 Pro Sebagai Teman yang Tepat bagi Pasar Indonesia

Jakarta, November 2019 – Dengan 32 tahun keahlian di bidang teknolologi komunikasi dan satu decade dalam inovasi desain, Huawei berhasil menjadi produsen smartphone terbesar kedua di dunia, mencatat pengapalan sebanyak 200 juta unit smartphone sampai kwartal ketiga di tahun 2019.

Ponsel Huawei terbukti sangat terkenal di seluruh dunia. Saat pasar smartphone dunia terus menurun di kwartal pertama tahun 2019, Huawei muncul sebagai satu-satunya merk smartphone di tiga merk teratas yang mengalami pertumbuhan volume.

Read More

“Salah satu alasan mengapa produk Huawei berhasil tumbuh adalah karena portfolio yang menyeluruh, termasuk smartphone kelas atas dengan seri Mate dan P, serta kelas menengah dan bawah dengan seri Nova dan Y,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group. “Dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 50.3% di kwartal pertama tahun 2019, Huawei berhasil berada di tingkat atas pasar global.”

 

Huawei dengan teliti menciptakan perbedaan di antara tiap seri yang tersedia di pasar, terutama untuk dua seri flagship. Mate dan P. Sementara seri P lebih menargetkan mereka yang peduli pada desain, warna baru, dan kemampuan mengambil foto, seri Mate fokus pada pixel dan performa. Seri Mate selalu didesain dengan teknologi proses yang paling kuat dan canggih, yang menentukan standar baru untuk ponsel generasi berikutnya.

Mate, seperti kata dalam Bahasa Inggris yang berarti “teman” atau “kawan”, diciptakan untuk lebih dari sekadar perangkat yang kuat, tapi juga teman dalam setiap momen berharga pengguna. Dari pertama kali diperkenalkan di tahun 2013 dengan nama Ascened Mate, hingga yang terbaru tahun ini yaitu Mate 30, Huawei berkomitmen untuk menciptakan standar baru dalam setiap area, mulai dari desain estetika hingga perangkat keras dan inovasi perangkat lunak.

 

Dengan tagline “Rethink Possibilities”, Huawei Mate 30 Pro memiliki penampilan dan performa tidak seperti ponsel lainnya. Terinspirasi oleh prinsip desain minimalis, Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi. Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang tidak tertandingi. Sesuai dengan karakteristik Huawei dalam hal teknologi kamera smartphone, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan quad-camera terintegrasi, termasuk SuperSensing Cine Camera, sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa, sementara HUAWEI SuperCharged dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang special yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Khing Seng.

 

Periode pre-order resmi dimulai dengan ROI sistem online

Bagi mereka yang tertarik dan ingin memiliki Huawei Mate 30 Pro lebih awal, konsumen harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Huawei Indonesia akan membuka pendaftaran mulai 2 hingga 14 November 2019. Dalam program ROI (Registration of Interest), konsumen dapat mendaftarkan diri secara online di https://consumer.huawei.com/id/campaign/mate-30-pro-register/

Setelah registrasi, masa pre-order akan diadakan mulai 15 hingga 22 November 2019, dan konsumen akan dipilih dari yang mendaftar untuk dapat melakukan pre-order serta mendaftaran banyak keuntungan. Sebagai hadiah, konsumen akan mendapatkan tambahan satu tahun layanan jaminan, yang termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan. Dan dalam masa pre-order, konsumen juga akan mendapatkan freelace serta casing ponsel. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

Viu, BNI Syariah, VIVO, Grandkemang Jakarta, AMD, United Tractors, Qlue, UPH, Indocomtech, Investree, BPSDM PUPR, Film, Huawei, Inspirational Video, Motivational Video

Related posts

Leave a Reply