Hormat Orangtua, Penyanyi Cilik Ini Rilis Singel Berjudul ‘Kasih Sayang Mama Papa’

0 35
Pada era sekarang cukup banyak berseliweran penyanyi solo, grup band, grup vokal dan sebagainya di layar kaca televisi.

 

Hal itulah yang menyebabkan keberadaan penyanyi cilik nampak seperti tenggelam termakan zaman.

 

Ditambah lagi, banyak penyanyi senior masih eksis dengan karya-karya mereka. Ya, itulah keadaan belantika musik Tanah Air.

 

Tak peduli dengan keadaan tersebut, penyanyi cilik pendatang baru, Brayden Elfin Elvano rupanya tetap menggapai cita-citanya. Tetap menggapai mimpinya menjadi penyanyi yang diperhitungkan kelak di Industri musik Tanah Air.
Terlihat sederhana namun syarat pesan moral untuk anak-anak, bocah 10 tahun ini merilis single lagu berjudul ‘Kasih Sayang Mama Papa’ tepat di hari ulang tahunnya.

 

“Single lagu berjudul Kasih Sayang Mama. Yang dirilis bertepatan dengan ulang tahunku,’ ujar bocah kelahiran 5 Mei 2008 itu di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta utara belum lama ini.

 

Lagu ciptaan Arche dan Joan Rampengan, kata bocah yang pernah menyabet gelar Juara 1 lomba talent performance acara Joarch Production di Plaza Blok M tgl 20 Oktober 2018 lalu itu, dirinya persembahkan untuk kedua orangtuanya yang sudah merawatnya hingga saat ini.

 

“Ya, liriknya memang tentang ucapan terima kasih untuk orangtuaku yang sudah merawatku dari dulu sampai sekarang,” seru bocah yang masih sekolah di Westin School itu.

 

Brayden demikian sapaannya mengatakan suka musik bergenre rock. Dengan begitu, dia klaim dirinya memang punya karakter suara yang serak-serak merdu.

 

“Aku suka banget (musik) Rock. Makanya aku tuh memang serak-serak gitu,” tukasnya.

Lion Air Group, UPH, Aston Sentul Hotel, Qlue, BNI Syariah, Santika Premiere Bintaro Hotel, UIN Sunan Kalijaga, Yenny Wahid, Penyanyi Cilik Pendatang Baru, Penyanyi Pendatang Baru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.