Himbauan Perjalanan Udara Malindo Air Dari dan Menuju Australia

2

Petaling Jaya – 09 Januari 2020. Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group  secara resmi mengumumkan himbuan perjalanan udara kepada pelanggan termasuk calon tamu atau penumpang (travellers)  yang akan berpergian dari dan menuju Australia.

Hal tersebut sebagai dampak dari keadaan darurat yang sedang berlangsung. yaitu kebakaran hutan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tujuan Australia meliputi:

  1. Sydney – Bandar Udara Internasional Sydney, Mascot, New South Wales (SYD).
  2. Perth – Bandar Udara Internasional Perth di sebelah selatan Guildford, Australia Barat (PER).
  3. Melbourne – Bandar Udara Internasional Melbourne (MEL).
  4. Adelaide – Bandar Udara Internasional Adelaide, Australia Selatan (ADL).
  5. Brisbane – Bandar Udara Internasional Brisbane, Queensland (BNE).

 

Setiap pelanggan Malindo Air yang sudah mempunyai tiket dari dan menuju Australia serta telah melakukan pembayaran tiket pada atau sebelum 7 Januari 2020 dengan periode bepergian dari dan menuju Australia antara 7 Januari sampai 31 Januari 2020, memiliki pilihan dapat mengubah tanggal keberangkatan (reschedule), ketentuan sebagai berikut:

  • Perubahan berlaku pada tujuan yang sama pada pemesanan asli/ pertama atau sesuai kota keberangkatan awal.
  • Ketersediaan kursi terbatas
  • Tidak dikenakan biaya perubahan dan jika terdapat selisih atau perbedaan tarif akan dihapuskan.
  • Semua perubahan harus dilakukan sebelum tanggal keberangkatan yang tertera pada tiket pertama.
  • Validasi pada tanggal perjalanan baru tidak lebih dari enam bulan dari tiket keberangkatan awal.
  • Semua perincian tiket yang dibeli pertama harus ditunjukkan/ dilampirkan pada tiket baru termasuk di dalamnya tarif dasar dan penghitungan tarif

Seluruh pelanggan dan calon tamu dapat mengikuti perkembangan cuaca terkini di semua negara bagian Australia, termasuk peringatan kebakaran melalui laman resmi Australia Bureau of Meteorology  https://www.bom.gov.au/ .

Untuk alternatif dalam penyesuaian jadwal keberangkatan, pelanggan dapat ke Kantor Penjualan Tiket (ticketing office) Malindo Air.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi kegiatan dan promosi terbaru Malindo Air, silakan terhubung Twitter https://twitter.com/malindoair ) Facebook https://facebook.com/MalindoAirMalaysia atau Instagram https://instagram.com/malindoair

 

Sebagai keterangan tambahan, Malindo Air adalah maskapai Malaysia yang terhubung langsung di KLIA dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Malindo Air mulai mengudara pada Maret 2013 dengan penerbangan domestik. Ekspansi rute telah berkembang ke semua airport utama di Malaysia serta melintasi benua Asia dan Australia.

Malindo Air mengoperasikan armada terdiri dari 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737 generasi modern, lebih dari 1.300 penerbangan setiap minggu di seluruh 55 rute yang terus berkembang.

Malindo Air bekerja sama (code share) Turkish Airlines, Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining ke Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air.

Sepanjang operasional, Malindo Air telah memenangkan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2019 dan “The Exquisite Pic Award” oleh Best International Flight Ad of “The Exquisite Pic Award” by Thomas Edison Advertisement (TEA) Awards.

 

Malindo Air memperoleh Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition dan Malaysia Best Employer Brand Awards 2018, CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com., TOP Recognition – Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport.

Investree, Malindo Air, Aston Denpasar Hotel, Aston Simatupang, BNI Syariah, Lion Air, Holliday Iin Express Jakarta, UKDW, Inspirational Video, Motivational Video