Hamparan Sajian Nusantara Khas Minang di Hotel Santika Premiere Bintaro

23

Bintaro, 12 Agustus 2019 – Sentuhan Indonesia selalu menjadi ciri khas dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Ekslusif di bulan Agustus, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan kepada para tamu ragam hidangan Nusantara yang menawarkan hamparan sajian khas Minang.

Tersedia mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup khas Minang, tidak ketinggalan penampilan live cooking juga siap melengkapi special buffet di Bulan Agustus ini.

Penawaran sajian nusantara ini berlangsung setiap hari Selasa sepanjang bulan Agustus di Kembang Sepatoe Restaurant. Beragam menu masakan dengan sentuhan khas Kota Padang akan siap mengunggah selera dan menemani santap siang anda.

 

Soniya Ana selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan “Ragam sajian masakan khas Minang siap dinikmati untuk menemani santap siang dan malam anda. Gulai Tunjang, Kalio Kepala Ikan Kakap, Rendang Daging, hingga Dendeng Batokok tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant. Jangan khawatir kepada para pecinta hidangan manis, spesial di bulan Agustus ini kami juga menyediakan hidangan penutup khas Minang seperti Bubur Kampiun, Lupis, Lemang, hingga Onde-onde yang disajikan secara langsung oleh chef Executive dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

 

Tentu saja, ragam sajian menggiurkan ini dapat dinikmati dengan harga yang ekslusif khusus kepada pelanggan setia kami di bulan Agustus. Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui website resmi kami di www.santika.com.”Tutup Soniya.

BPSDM PUPR RI, Huawei, Summarecon Bekasi, Hotel Santika Premiere Bintaro, Aston Denpasar Hotel, Signify, Central Park – Neo Soho Mall, UPH, Datascrip, Inspirational Video, Motivational Video