GWM Luncurkan HAVAL H6 Dengan Sistem Terbaru L.E.M.O.N. DHT

BAODING, Tiongkok, 18 Mei 2021 — Baru-baru ini, GWM meluncurkan HAVAL JOLION di Arab Saudi, Afrika Selatan, dan Chile, serta segera menghadirkan HAVAL H6 Generasi Ketiga di Ukraina. Dibuat dengan memanfaatkan “L.E.M.O.N.”, platform modular yang canggih, kedua model mobil ini akan melansir GWM L.E.M.O.N. DHT untuk pertama kalinya secara global, serta mewujudkan pengalaman produk terbaru bagi para pengguna di seluruh dunia lewat transformasi dan inovasi teknologi.

Peluncuran L.E.M.O.N. DHT akan menjadikan GWM produsen mobil Tiongkok pertama yang membuat terobosan dalam teknologi hybrid. Sistem hybrid ini sangat terintegrasi dan berefisiensi tinggi, serta memiliki berbagai moda. Di sisi lain, berkat arsitektur HEV dan PHEV, sistem hybrid ini mencapai keseimbangan ideal antara efisiensi tinggi dan performa optimal, terlepas dari rentang kecepatan dan skenario penggunaan. Hasilnya, L.E.M.O.N. DHT menghasilkan efisiensi energi yang baik dan konsumsi bahan bakar yang hemat, terutama bagi pengguna global yang peduli terhadap pelestarian alam.

L.E.M.O.N. DHT memiliki sederet keunggulan, yakni tenaga yang lebih besar, kenyamanan yang lebih baik, aspek NVH (noise, vibrationand harshness) yang lebih minim, serta konsumsi bahan bakar yang lebih hemat. Ke depan, banyak mobil baru GWM akan dibangun berdasarkan teknologi tersebut. HAVAL H6 Generasi Ketiga, misalnya, menggunakan powertrain yang terdiri atas mesin 1,5L dengan turbo, serta motor listrik 130 kW, sehingga menghasilkan tenaga sebesar 179 kW (243 hp), serta torsi gabungan sebesar 530 N·m. Dengan demikian, waktu responsnya lebih cepat ketimbang HAVAL H6 Generasi Kedua. Transmisi wet dual-clutch generasi kedua pada powertrain ini menawarkan efisiensi yang lebih baik, respons dinamis yang lebih cepat, dan kapasitas akselerasi yang lebih bertenaga. Berkat teknologi dual-motor series-parallel hybrid, HAVAL H6 Generasi Ketiga juga menghemat konsumsi bahan bakar menjadi 6,6L/100 km dari 6,9L/100km yang sebelumnya dihasilkan HAVAL H6 Generasi Kedua. Efisiensi bahan bakar pun meningkat 14,5%, sementara, efisiensi bahan bakar dan tenaga besar bisa tercapai. HAVAL H6 Generasi Ketiga, berdimensi 4.653*1.886*1.730 mm (Panjang*Lebar*Tinggi), lebih panjang 38 mm, lebih lebar 26 mm, dan 10 mm lebih tinggi ketimbang HAVAL H6 Generasi Kedua. Dengan bodi mobil yang lebih besar, kabin pun terasa lebih lega sehingga lebih nyaman untuk keluarga dan memenuhi beragam kebutuhan mereka. Lebih lagi, L.E.M.O.N. DHT turut mengurangi aspek NVH hingga level minimum, menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna.

Teknologi hybrid menjadi landasan penting yang mendukung strategi globalisasi GWM, serta sangat mencerminkan keahlian Litbang GWM. Selama bertahun-tahun, GWM telah berkomitmen terhadap Litbang independen, menetapkan standar mutu yang tinggi, dan mempromosikan pemutakhiran produk lewat sejumlah teknologi inti. GWM juga sangat mengutamakan pengalaman yang dipersonalisasi demi memenuhi beragam permintaan pengguna di seluruh dunia. Ke depan, GWM akan bekerja keras dalam menghadirkan inovasi teknologi yang menggerakkan transformasi industri, serta menawarkan pengalaman berkendara yang berteknologi canggih kepada pengguna global.