Grandkemang Jakarta Siap Menyambut New Normal

Jakarta, Juni 2020 – Untuk menyambut ”new normal”, grandkemang Jakarta telah menerapkan protokol standar kebersihan dan kesehatan. Semua ini dilakukan demi kebersihan dan keamanan para tamu dan karyawan.

Kami selalu memperhatikan kebersihan dan keamanan para tamu saat memasuki hotel, mulai dari check in sampai check out. Kami benar-benar memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu terjaga tanpa mengganggu pengalaman saat menginap dan beraktifitas di grandkemang Jakarta.

 

Bapak Bernhard Kammerlohr – selaku General Manager grandkemang Jakarta mengatakan “Hotel ini menerapkan prosedur dan mengikuti pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) serta otoritas kesehatan setempat. Kami mengadopsi semua rekomendasi standar yang dianjurkan dan mengikuti peraturan otoritas untuk mengurangi paparan dan transmisi COVID 19.”

 

“Semua tim dan anggota staf kami mematuhi pedoman terbaru dan protokol kebersihan. Mereka dilatih tentang kebersihan pribadi dan sanitasi. Kami akan terus memantau situasi dengan cermat untuk memastikan keamanan setiap tamu,” tambah Shinta Israsari sebagai Manajer Marcom Hotel,” Dan kami siap menyambut tamu kami Kembali ke grandkemang Jakarta.”

 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang informasi ini, silakan hubungi grandkemang Hotel Jakarta,

email: fbs@grandkemang.com atau Kunjungi website kami di www.grandkemang.com

grandkemang Jakarta, BPSDM PUPR, J&T Express, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Vivo, Inspirational Video, Motivational Video