DoubelTree Hotel Gelar Konser Engelbert Humperdinck Bertajuk “The Angel on My Shoulder Tour”

0 41
Setelah sukses mengelar konser – konser sebelumnya dan belum lama mengelar konser akhir tahun Glenn Fredly, DoubleTree Hotel kembali mempersembahkan sebuah konser.

 

Kali ini konser sang legenda pop dunia era 1960 Engelbert Humperdinck bertajuk “The Angel on My Shoulder Tour” yang akan digelar pada Rabu, 13 Maret 2019 pukul 20.00.

 

Konser penyanyi pop asal Inggris yang mempopulerkan lagu “Release Me” ini bertempat di Makata Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton.

 

“Jadi kita yang membawa langsung artisnya di hotel kita. Nanti performnya di hotel kita,” ujar Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/19).
Konsernya sendiri berdurasi satu setengah jam dimana Engelbert Humperdinck membawakan 16 lagu.
“Durasinya sendiri 1 setengah jam, sekitar 14 hingga 16 lagu. Bila memungkinkan bisa lebih kita liat kondisi nanti,” kata Ratrie Tathia
Soal permintaan khusus, menurut Nils-Arne Schroeder, Regional General Manager of Hilton Indonesia and General Manager of DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro tak ada permintaan yang sulit sehingga semuanya bisa terhandle.

 

“Untuk permintaan khusus sudah di riders dan kita tidak menemukan yang sulit ya. Bagi saya itu riders yang paling simpel yang saya temukan.”ujar Nils
Engelbert sendiri bukan pertama kali konser di Indonesia khususnya Jakarta, dalam video sambutannya sang legendaris sangat eksited atas konsernya di Jakarta.
“Jadi seperti tadi ada di video. Mr. Engelbert sendiri sangat eksited untuk kembali lagi ke jakarta dan apa lagi ini bagian dari world tour dia ya jadi bisa dibilang sweet ending lah. Jakarta adalah last stop sebelum dia kembali ke negara asal,”tambah Ratrie Tathia

 

Mengenai tiket sudah dibuka pada bulan Desember 2018 lalu dengan respon yang positif. Dan akan gencar promo di bulan Februari 2019.
“Kita bisa bilang karena ini konser ketiga yang kita buat tapi kalau kita compare dengan konser sebelumnya kita akan gencar ini. Justru dibulan februari kita akan ada beberapa titik baliho billboard. Sangat baik sih mungkin karena marketnya beda kali ya. Ada beberapa konser yang last minute. Tapi ini market yang sangat prepare ya. Jadi akan lebih cepat lebih baik. Untuk kapasitas ada 800 dan semua akan duduk menikmati konsernya nanti,”ujar Ratrie Tathia menutup pembicaraan.
Untuk tiket, dapat dibeli di BookMyShow dengan harga Silver Pre Sale Rp 1.500.000 , Silver Rp 1.750.000, Gold Rp 2.250.000, Diamond Rp 2.950.000, Platinum Rp 3.950.000.

 

Penulis :  Enny Handayani
Editor   :  aditio