Aston Denpasar Hotel & Convention Center Meluncurkan Paket Nyepi

Denpasar, 11 Februari 2019 – Umat Hindu Bali akan segera merayakan Tahun Baru Saka 1941 pada 7 Maret mendatang. Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center kembali meluncurkan Paket Nyepi 3 hari 2 malam.

“Tepat di hari perayaan Nyepi, Pulau Bali akan menjalankan pemurnian dengan tidak menjalankan kegiatan apapun seperti bekerja, sekolah, dll. Untuk itu, semua kegiatan di pulau dewata akan dihentikan, sehingga semua tamu disarankan untuk menetap di hotel di mana mereka tinggal selama 24 jam penuh. Tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena outlet-outlet kami seperti kolam renang, spa, restaurant, dan tempat rekreasi masih beroperasi seperti biasa dan dapat digunakan oleh tamu-tamu yang menginap di hotel kami.

 

Beberapa kegiatan juga disediakan oleh hotel, seperti; nonton film anak-anak, mewarnai, kelas memasak, seni balon, dan taman bermain anak-anak yang dapat digunakan dari pukul 08:00 – 20:00 WITA. Aston Theater juga tersedia bagi para tamu yang ingin dimanjakan dengan film-film box office, jadwal tersedia dari pukul 08:00 – 20:00 WITA. Bagi para tamu yang ingin menikmati film-film keluaran Hollywood melalui kamar juga dapat mengaksesnya melalui saluran film di televisi kamar selama 24 jam penuh. Ungkap Ririn Setyowati – Direktur Pemasaran dan Penjualan di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

 

Paket Nyepi tersebut tersedia dari 6-8 Maret 2019. Sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 2 orang juga sudah termasuk dalam paket ini yang dapat dinikmati di 7 Maret 2019. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan ikuti di akun-akun media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.