Cooking Challenge untuk Ulang Tahun ke – 4 Aston Priority Simatupang Hotel & Conference

0 42

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan rangkaian acara seru mulai dari Cooking Challenge bersama media dan blogger sampai acara berbuka puasa dan berbagi kasih di bulan Ramadhan bersama anak yatim.

Rangkaian acara ini yang dimulai dengan Cooking Challenge bersama media dan blogger pada hari Sabtu, 4 Mei 2019 di Momiji Japanese Restaurant bekerjasama dengan  KOKITA dan Batik Air.

 

Keseruan dan kemeriahan telah dipersiapkan oleh tim Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dan selama Acara ini berlangsung, para peserta ditantang untuk menunjukkan kemampuan memasaknya dengan tim masing – masing. Mereka berlomba untuk membawa pulang beberapa voucher menginap di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  mulai dari Deluxe Room sampai kamar termewahnya yaitu Governor Suite room yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4,000,000 per malamnya. Tidak hanya voucher menginap, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  juga menyediakan hadiah pertama yaitu Trip to Yogyakarta, berupa tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Yogyakarta oleh Batik Air dan menginap di salah satu properti dibawah naungan Archipelago International.

Acara selanjutnya yaitu berbuka puasa bersama anak yatim dan semua karyawan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center pada hari Selasa, 7 Mei 2019 di Priority Sky Ballrom – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center . Tak hanya mengundang anak yatim dan para karyawannya, di acara ini media dan para klien dari berbagai korporasi juga turut hadir untuk menikmati berbuka puasa bersama ini. Sebelumnya Ustad Fatih Karim memberikan tausiahnya selama satu jam. Para tamu pun dengan hikmat mendengarkan ceramah yang bertemakan “Ramadhan Momentum Perubahan”. Untuk menghibur anak – anak yatim yang hadir, Kak Maulana, salah satu pendongeng anak hadir untuk menceritakan dongeng menarik dan lucu dengan suara dan gaya nya yang khas. Anak – anak pun sangat senang dan merasa terhibur.

 

“Acara berbuka puasa yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang ke-4 kami adakan sebagai momentum berbagi kepada sesama dan kami berharap dengan berkah dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dapat semakin berjaya dan semakin maju kedepannya” tutur Bapak S. Aulia Masjhoerdin, General Manager hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

 

Kementerian RI, AMD, UPH, Best Western Papilio Hotel, Aston Priority Simatupang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.