BNI Syariah Raih Best Digital Popular Brand KPR Syariah

Jakarta, 25 Juli 2019. BNI Syariah untuk kali keempat berturut – turut meraih Indonesia Digital Popular Brand 2019 kategori KPR Bank Syariah.

BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk pembiayaan rumah BNI Syariah, menjadi produk KPR Syariah yang sering dicari melalui sosial media, website, dan google. Penghargaan diterima oleh Senior Manager BNI Syariah, M Iqbal Taqiudin di Hotel Shangrilla, Jakarta (25/7).

 

Penilaian didasari berbagai aspek diantaranya pemberitaan positif dan obrolan di media cetak, online dan sosial media, sosial media based : facebook, twitter, instagram dan website based : speed loading & traffic website sejak Maret – Mei 2019, sedangkan Sosial media yang di ukur facebook, instagram, youtube. Pengukuran berdasarkan aktivitas sosial media, engagement, total fans, followers, total viewers dan like dan subscriber di youtube dengan menggunakan keyword KPR Bank Syariah dan KPR BNI Syariah.

 

Baca juga  Menikmati Kekayaan Budaya Bumi Cendrawasih dalam Pameran Ragam Budaya Papua

Perolehan penghargaan ini seiring dengan kinerja pembiayaan BNI Griya IB Hasanah yang terus tumbuh dengan baik. Per Juni 2019 tercatat outstanding sebesar Rp 12,43 triliun atau tumbuh 12,78% year on year dari periode yang sama tahun sebelumnya. Sebaran peminat BNI Griya IB Hasanah tertinggi berada di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Malang dengan harga rumah berkisar antara Rp 300 – Rp 500 Juta . BNI Griya IB Hasanah makin diminati masyarakat terutama kalangan milenial yang mengakses informasi produk ini berdasarkan review di sosial media, influencer dan pemberitaan di media yang mengulas berbagai kelebihan BNI Griya IB Hasanah diantaranya bebas biaya provisi, pembiayaan hingga Rp 25 Miliar, jangka waktu pembiayaan hingga 20 tahun bagi fixed income. Selain itu, BNI Syariah juga telah bekerja sama dengan developer – developer yang terpercaya.

Baca juga  ‘UPH SPARKLABS’ Siap Memfasilitasi Mahasiswa Menjadi StartUp Handal

 

Dalam kesempatan terpisah, Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari menjelaskan, “Optimalisasi official website www.bnisyariah.co.id,sosial media facebook PT Bank BNI Syariah, twitter @BNISyariah dan instagram @bni.syariah, memiliki peranan penting dalam memberikan edukasi kepada generasi milenial untuk sedari dini mulai merencanakan kepemilikan aset terutama hunian yang nyaman melalui pembiayaan yang sesuai prinsip syariah, melalui produk BNI Griya IB Hasanah.”

Vivo, UPH, Archipelago International, Hotel Harper, BNI Syariah, Hotel Aston Denpasar, Kementerian PUPR RI, Kemendagri RI, Kemenpora RI, PT. Dua Putra Perkasa, Inspirational Video, Motivational Video,