Binclune – Hadirkan Teknologi Stem Cell dari Jepang

104
Stem cell adalah sel-sel yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru saat sel-sel kita yang memiliki rentang hidup tertentu mati. Stem cell akan aktif saat saat sel-sel tersebut mati atau rusak. Sel-sel permukaan kulit merupakan salah satu sel yang memiliki rentang hidup pendek, dimana semakin bertambahnya usia, maka kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel kulit pun akan melambat, ditandai dengan hadirnya masalah-masalah kulit, seperti : kerutan, flek hitam, kusam, dll.

 

Pada awalnya, terapi stem cell ini dikembangkan di dunia kedokteran, untuk pengobatan penyakit kronis. Namun, seiring perkembangan teknologi  terapi stem cell ini juga dimanfaatkan untuk dunia kecantikan, terutama merangsang regenerasi sel – sel kulit agar selalu awet muda.
Binclune & GF Charge Stem Cell Treatment 
merupakan treatment memasukan serum stemcell yang dapat meregenerasi sel-sel kulit di lapisan dalam melalui teknologi terkini high pressure jet air yang dikembangkan di Jepang.
Dengan teknologi ini, akan mendorong serum stem cell secara maksimal dan tepat ke lapisan dalam kulit (basal layer) yang bertugas memberikan sinyal pada sel kulit untuk memproduksi kolagen dan elastin secara alami.  Tanpa suntikan, tanpa rasa sakit, dan tanpa efek samping.

 

Mesin GF charge stem cell advance ini sudah digunakan di lebih dari 300 salon kecantikan di Jepang dan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia di @binclune Senopati.

 

Kami akan membahas lebih detail seputar teknologi  GF Charge Stem Cell ini dan memberikan penawaran spesial dalam acara :

 

OPEN HOUSE
@binclune
Sabtu, 15 Desember 2018
Pkl. 11.00
Jalan Senopati no 16 Jakarta Selatan.