Berubah untuk Maju Bersama Sadhana Ekapraya Amitra

25

Jakarta, 21 Agustus 2019 – “Maju untuk berubah, berubah untuk maju”, merupakan slogan Sadhana Ekapraya Amitra di hari ulang tahunnya tahun ini yaitu tanggal 21 Agustus 2019.

Sejak berdiri pada tahun 1991, PT Sadhana Ekapraya Amitra yang bergerak di bidang mesin pendingin ini tidak semerta-merta langsung berdiri sebagai perusahaan mesin pendingin terbesar di Indonesia, namun melalui perjuangan panjang dari para direksi serta beberapa karyawan senior lainnya.

 

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu direksi, John Mohan. Dalam speech-nya, beliau juga mengambil kisah hidup salah satu Sales Manager Sadhana yang telah bersama-sama membangun Sadhana dari awal hingga sekarang, bagaimana ketekunan beliau dalam bekerja membawanya menjadi seperti saat ini yang memegang penjualan terbanyak di setiap tahunnya. Hal ini juga yang seharusnya dapat dicontoh oleh para anak muda zaman sekarang, bahwa kesuksesan memerlukan ketekunan dan kerja keras.

Perayaan ulang tahun PT Sadhana Ekapraya Amitra pada event kali ini diikuti oleh seluruh karyawan di kantor pusat dan pabrik, serta beberapa perwakilan kantor cabang. Di kesempatan ini, Sadhana Group juga memberikan penghargaan bagi karyawan yang telah mengabdi kepada perusahaan dengan usia kerja 20 dan 25 tahun.

 

Hingga tahun 2019, PT Sadhana Ekapraya Amitra telah memiliki tiga anak perusahaan, yaitu PIT Elektronik yang menangani servis berbagai jenis mesin pendingin baik merek Sadhana Group ataupun merek lain, Lima Satria Pratama sebagai perusahaan cold storage, serta Jatari Vending di bidang vending machine yang baru saja berulang tahun pada 1 Agustus lalu.

Selama 28 tahun bergerak di industri mesin pendingin, Sadhana Group selalu mengutamakan kualitas produk bagi seluruh konsumennya. Hal ini juga yang kemudian membangun kepercayaan dari berbagai merek ternama seperti Campina, Sosro, Indoeskrim, WingsFood, dan lainnya untuk menggunakan berbagai jenis freezer dari Sadhana Group.

Kembali ke slogan “Maju untuk berubah, berubah untuk maju”, tanpa adanya perubahan ke arah yang lebih baik hari demi hari, Sadhana Group tidak akan menjadi seperti saat ini. Terima kasih kepada seluruh pihak klien, konsumen, serta karyawan PT Sadhana Ekapraya Amitra yang telah berjuang bersama selama 28 tahun ini.

Qlue, SADA Kosmetik, BNI Syariah, UPH, Sadhana Ekapraya Amitra, Vivo, Syariah Hotel Solo, Inspirational Video, Motivational Video.