Jakarta, 30 April 2020 – Mendukung kebutuhan konsumen dalam melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis.
Melalui program purnajual ini, pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei hingga 30 Juni 2020, tetap dapat melakukan klaim penggantian smartphone maupun penggantian sparepart hingga 30 Juni 2020.
Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, menyatakan “Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo.”
Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo hingga 30 Juni 2020. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Selain itu, konsumen yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, dapat melakukan klaim penggantian produk baru hingga 30 hari sejak pembelian. Konsumen dapat mengakses Informasi lebih lanjut mengenai program purnajual serta rincian gerai service center vivo terdekat melalui kanal dukungan di situs resmi www.vivo.com/id.
Edy menambahkan, bahwa jaringan vivo service center di berbagai daerah berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. “Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy.
AMD, BPSDM PUPR, UIN SUKA Yogyakarta, VIVO, Lion Air Group, Inspirational Video, Motivational Video