ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Berikan Pilihan Praktis Menu Istimewa Hadapi ‘Work From Home’

31

Jakarta, Maret 2020 – Beredarnya issue yang merebak di Indonesia, kini masyarakat dihimbau untuk tinggal di rumah demi keamanan bersama dan menjaga kesehatan.

Tentunya masyarakat juga dihadapkan dengan minimnya aktivitas diluar khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok pangan.

ASTON Priority Simatupang memberikan solusi bagi masyarakat dan karyawan yang tinggal di rumah dengan menyediakan sajian catering yang sehat.

 

Hotel yang berdiri sejak 2015 ini memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan menyediakan Outside Catering dengan sajian lengkap mulai dari pembuka, menu utama, dan penutup. Mulai dari Rp. 250.000 nett per orang, para karyawan yang tetap bekerja di kantor dapat menikmati hidangan dan pelayanan dari hotel dengan kualitas terbaik serta penyajian yang higienis. Bagi Anda yang bekerja di rumah juga dapat menikmati pilihan Bento Box seharga Rp. 35.000 nett per box dengan pilihan menu Chicken Teriyaki dan Yakiniku, Ebi Furai, dan Dori Fish.

“Sajian yang kami berikan ini tentunya memiliki sertifikasi halal. Penyajian kami lakukan dengan steril dan higienis untuk menjaga kualitas makanan tetap baik.” Ucap Djoko Hendrasto, Executive Chef ASTON Priority Simatupang. “Harapan kami adalah dapat menjadi pilihan dan solusi terbaik bagi setiap karyawan yang bekerja di rumah maupun tetap di kantor.” Tutupnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Informasi promo terbaru lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram dan Twitter @ASTONSimatupang dan Facebook di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Lion Air Group, BNI Syariah, Aston Simatupang Jakarta, Wings Air, The Papandayan Hotel Bandung, Kemenlu RI, PUPR RI, Kemenkes RI, Kemenpora RI, Inspirational Video, Motivational Video