50+8 MP Front Night Cameras pada vivo V23 5G, Abadikan Momen Penuh Inspirasi dengan Hasil Potret Natural

Jakarta, 29 Januari 2022 –  Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, vivo kini secara resmi mengonfirmasi bahwa mulai hari ini (29/01), vivo V23 5G sudah resmi tersedia di vivo Store, retail partner vivo dan vivo Official Online Store pada e-commerce partner vivo. vivo V23 5G dilengkapi dengan 50+8 MP Front Night Cameras yang dapat menghasilkan potret yang natural dan dapat menemani pengguna dengan memberikan inspirasi pada setiap kisah dibalik sebuah potret yang dihasilkan.

Inspirasi dapat ditemukan dari segala hal disekitar kita, mulai dari objek ataupun sebuah momen. Sejalan dengan semangat inovasi vivo untuk memberikan kebahagiaan serta memudahkan pengguna menemukan inspirasi dimana saja, vivo meluncurkan V23 5G yang memiliki desain inovatif dan dilengkapi dengan teknologi front imaging yang paling mutakhir di industri saat ini untuk menangkap setiap potret pencapaian berharga.

“Dalam menghadirkan terobosan baru di setiap smartphone yang dapat dijadikan andalan, vivo senantiasa berorientasi pada kebutuhan konsumen masa kini. Teknologi yang kami miliki pun disesuaikan dengan skenario kehidupan sehari-hari sehingga sangat mudah untuk digunakan dan mampu memberikan kebahagiaan kepada setiap konsumen kami. Memahami kebutuhan konsumen kami untuk menangkap potret dengan hasil natural serta menginspirasi setiap kisah dalam kehidupan sehari-hari, vivo V23 5G siap untuk menjadi bagian dari setiap potret bermakna yang diabadikan oleh konsumen kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Banyak orang mengejar keindahan yang unik dengan hasil yang natural dalam setiap potret mereka. Memahami kebutuhan pengguna untuk memiliki hasil potret yang nyata dan bercerita, vivo V23 5G dilengkapi dengan 50+8 MP Front Night Cameras sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front camera di Indonesia. Memiliki konfigurasi 50MP AF Front Camera dan 8MP Super Wide-Angle Camera, kamera depan vivo V23 5G dapat mengabadikan berbagai potret yang memesona dan penuh detail sehingga setiap momen penuh inspirasi pun tidak takut terlewatkan lagi, bahkan saat gambar diperbesar sekalipun.

Selain itu, vivo V23 5G juga disematkan fitur terkini Dual-Tone Spotlight agar pengalaman fotografi dengan smartphone semakin optimal dan hasil lebih cerah meskipun dalam keadaan minim cahaya. Dengan fitur ini, seberapa pun redupnya pencahayaan, potret yang diambil akan selalu tampak bercahaya secara alami. Pengguna pun dapat mencocokkan suhu warna, dari cool tone ke warm tone, sehingga setiap bagian dari potret akan menjadi cemerlang namun tetap realistis dalam satu hasil foto.

Lebih lagi, kamera depan vivo V23 5G memiliki mode AI Extreme Night Portrait untuk menangkap momen penuh inspirasi lebih jelas dan detail pada keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun, fitur Party Portrait untuk hasil foto dengan pencahayaan yang unik dan berkualitas, Flash Portrait untuk efek lampu flash yang berkesan, Multi-Style Portrait dengan tambahan fitur terbaru, Double Exposure untuk mengkreasikan momen lebih menyenangkan, 4K Selfie Video untuk merekam segala suasana dengan hasil video lebih jernih serta fitur Dual-View Video yang dapat menggabungkan kamera depan dan kamera belakang pada waktu yang sama untuk merekam momen pada kedua sisi.

Di sisi belakang, vivo V23 5G menghadirkan 64MP AF Night Camera yang memiliki konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Konsumen bisa memaksimalkan beragam mode dan fitur yang ada pada kamera vivo V23 5G untuk abadikan momen penuh inspirasi dengan hasil potret yang natural dan jernih.

Sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia, vivo V23 5G dilengkapi dengan inovasi UV Color-Changing Design yang elegan dan estetik pada varian warna Sunshine Gold yang dapat berubah warna menjadi gradasi biru hijau setelah terkena cahaya UV. vivo V23 5G juga menawarkan tampilan premium nan elegan pada varian warna Stardust Black. vivo V23 5G siap membantu meningkatkan mood penggunanya untuk temukan berbagai inspirasi dalam kesehariannya.

Bagi pengguna yang senantiasa mengandalkan smartphone untuk mendukung produktivitasnya, vivo V23 5G juga memiliki performa tangguh dengan menghadirkan chipset Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung koneksi Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat 38%, sehingga berbagai kegiatan multitasking yang membutuhkan koneksi internet sehari-hari pun akan terasa semakin cepat bagi para pengguna dalam menjalani keseharian yang produktif.

Terlebih lagi, dengan adanya fitur 8GB+4GB Extended RAM, pengguna bisa menambahkan memori RAM hingga 12GB yang dapat memudahkan konsumen untuk menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan penuh kecepatan, sehingga pengalaman multitasking dan mencari inspirasi dapat dilakukan tanpa khawatir ada lag sepanjang hari. Dengan dukungan 44W FlashCharge, vivo V23 5G dapat mengisi daya baterai 4200mAh dari 1% hingga 68% hanya dalam 30 menit. Adanya fitur ini dapat mempercepat pengguna untuk mengisi daya dan siap untuk kembali menemukan inspirasi bermakna dimanapun mereka berada.

Fitur NFC Multifunctions pada vivo V23 5G juga dapat memudahkan konsumen ketika ingin bertransfer data melalui smartphone ini. Fitur NFC ini, selain dapat mentransfer data dan mengisi saldo e-money juga bisa dimaksimalkan sebagai pengganti kartu akses kantor atau apartemen. Pengguna hanya cukup menduplikasi kartu akses mereka pada vivo V23 5G dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan dengan mengurangi sentuhan pada objek.

“vivo senantiasa berpegang pada inovasi yang didasari akan kebutuhan konsumen serta semangat untuk mengejar Joy of Humanity dengan menghadirkan berbagai terobosan baru dalam kemampuan desain serta portrait imaging terbaik di kelasnya. Melalui hadirnya vivo V23 5G untuk para penggemar smartphone tanah air, kami harap para pengguna dapat mengabadikan dan menikmati setiap portrait indah dalam hidup dan memberikan inspirasi kepada orang lain di sekitar mereka“, tutup Edy.