Perhutani Raih Penghargaan The Most Popular State Owned Enterprise 2017

23

JAKARTA, PERHUTANI (30/11/2017) | Perum Perhutani raih penghargaan The Most Popular State Owned Enterprise (SOE) 2017 kategori Agriculture dalam acara Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2017 yang diselenggarakan Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (30/11).

Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani, Agus Dwi Nurjanto hadir dan menerima penghargaan tersebut dari Founder and Commisioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad, CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, dan tokoh bisnis Indonesia Tanri Abeng.

Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2017 merupakan penghargaan kepada BUMN terbaik di Indonesia yang dipilih berdasarkan riset dengan metode komprehensif menggunakan sistem aplikasi pengawasan pemberitaan secara otomatis di 52 media online di Indonesia. BUMN terbaik dinilai dari total pemberitaan tone positif pada media sosial, komitmen dan kegiatan masing-masing BUMN tersebut.

CEO Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan berharap penghargaan ini dapat mendorong BUMN menciptakan image positif dan terus berkarya dalam mendukung pembangunan serta pertumbuhan perekonomian nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Agus Dwi Nurjanto penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada Perum Perhutani sebagai BUMN sektor kehutanan yang selalu berusaha menyampaikan informasi yang akurat dan edukatif kepada publik selama ini